Home » Kabar Kota » Dewan Ingatkan Sekolah Untuk Tidak Ancam Siswa yang Belum Lunasi Kewajiban

Dewan Ingatkan Sekolah Untuk Tidak Ancam Siswa yang Belum Lunasi Kewajiban

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Anggota Komisi III DPRD Pekanbaru Fikri Wahyudi Hamdani, mengingatkan seluruh sekolah, baik negeri maupun swasta untuk tidak memberatkan siswa dengan ancaman tidak dapat mengikuti ujian karena belum melunasi kewajiban.
“Sesuai informasi di sebuah sekolah, dimana pihak sekolah menyuruh siswanya melunasi semua kewajiban sebelum mengikuti ujian. Jika tidak dapat melunasi, maka diancam tidak dapat mengikuti ujian.” kata Fikri saat berbincang dengan wartawan, Selasa
Meski Fikri tidak menyebutkan sekolah mana yang dimaksud, namun, kepada sekolah di Pekanbaru maupun Dinas Pendidikan agar dapat memberikan kemudahan pada siswa dalam menghadapi ujian.
“Jangan ini menjadi persoalan baru, yakni kegalauan siswa untuk mengikuti ujian, karena belum melunasi kewajiban. Sehingga, siswa seharusnya fokus menghadapi ujian malah terganggu karena memikirkan kewajiban yang harus dipenuhi tadi,” kata Fikri.
“Kita minta sekolah tidak mengeluarkan statemen yang membuat siswa terganggu konsentrasinya dalam menghadapi ujian,” tambah Fikri. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...