Home » Gaya Hidup » Khas Hotel Pekanbaru Hadirkan Ceria Ramadhan

Khas Hotel Pekanbaru Hadirkan Ceria Ramadhan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, yang mana di bulan Ramadhan ini kita diwajibkan untuk berpuasa.

Pada bulan puasa ini memiliki sebuah tradisi yaitu berbuka puasa bersama. Khas Hotel Pekanbaru dapat dijadikan rekomendasi untuk masyarakat Riau khususnya di Kota Pekanbaru.

General Manager Khas Hotel Pekanbaru M. Isa Ismail Rauf menyampaikan adanya paket Ceria Ramadhan untuk paket berbuka puasa, hanya Rp. 99.000/nett sudah dapat menikmati bufet kuliner ramadhan di Khas Hotel Pekanbaru.

“Dengan harga Rp. 99.000/Nett sudah dapat menikmati 70 macam menu yang berbeda setiap hari tentunya hanya di Khas Hotel Pekanbaru,” cakap GM Khas Hotel Pekanbaru, Sabtu (25/03/2023).

Lebih lanjut, General Manager Khas Hotel Pekanbaru juga mengatakan segera langsung mencicipi Bufet Kuliner Ramadhan di Khas Hotel Pekanbaru.

Jadi, tunggu apalagi langsung reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi: 0811 764 577 atau bisa langsung datang ke Khas Hotel Pekanbaru yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.455 Kota Pekanbaru.(*)

x

Check Also

BERPUASALAH, DAN BERJUMPALAH DENGAN ALLAH

Berpuasalah dan berjuanglah agar bertemu dengan Allah dan bukan hanya mendapatkan haus dan lapar Oleh ...