Home » Headline » KHAS Pekanbaru Hotel Bersama Dompet Dhuafa Riau Salurkan Paket Makanan Berbuka Puasa untuk Jama’ah Masjid Arrahman Pekanbaru

KHAS Pekanbaru Hotel Bersama Dompet Dhuafa Riau Salurkan Paket Makanan Berbuka Puasa untuk Jama’ah Masjid Arrahman Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM – Menjalani bulan suci Ramadan, KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau mengadakan aksi sosial dengan menyalurkan paket makanan berbuka puasa untuk jama’ah Masjid Arrahman Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan implementasi dari kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Paket makanan berbuka puasa yang disalurkan merupakan menu paket Nasi Mangkuk dan Bento Box yang disediakan oleh restoran KHAS Pekanbaru Hotel. Paket makanan tersebut disalurkan secara langsung ke Masjid Arrahman Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru melalui pengurus masjid untuk para jama’ah yang hadir beribadah dan berbuka puasa.

Muhammad Isa Ismail, General Manager KHAS Pekanbaru Hotel mengatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk membeli makanan berbuka puasa dan menikmati menu dari restoran Kami. Kami juga berharap bahwa kegiatan sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadan ini.”

Sementara itu, Hendi Mardika, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau menambahkan, “Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kontribusi kami untuk membantu masyarakat menjalani ibadah di bulan suci Ramadan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang menerimanya.”
Kegiatan sosial ini disambut baik oleh pengurus Masjid Arrahman . Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan paket makanan berbuka puasa yang disalurkan oleh KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau.

KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau berharap bahwa kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dan mengajak seluruh pihak untuk terus berbuat kebaikan dan membantu sesama.***

x

Check Also

Tsunami Terjang Jepang Imbas Gempa Dahsyat Taiwan, 3 Wilayah Kena

Tsunami dilaporkan menerjang Jepang, Rabu (3/4/2024) pagi, saat gempa mengguncang Taiwan. Ini terlihat di tiga ...