Home » Headline » Anniversary 7th, Khas Hotel Pekanbaru Gelar Corporate dan Media Gathering

Anniversary 7th, Khas Hotel Pekanbaru Gelar Corporate dan Media Gathering

PEKANBARUPOS.COM — Dalam Rangka HUT 7th, Hotel Khas Pekanbaru menggelar Corporate & Media Gathering-7th Anniversary Khas Hotel Pekanbaru yang bertempat di Emerald Ballroom lantai 12 Khas Pekanbaru Hotel, Rabu (08/02/2023).

Perayaan Anniversary yang berlangsung sangat berkesan ini dihadiri oleh beberapa Corporate dan media, General Manager dan seluruh Staff Khas Hotel Pekanbaru untuk memeriahkan Anniversary serta pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Manajemen Khas Pekanbaru dan pembagian Doorprize.

General Manager Khas Hotel Pekanbaru M. Isa Ismail Rauf mengatakan dengan usia 7 tahun Khas Hotel Pekanbaru ini sudah saat nya kita mulai berlari mulai dari bertransformasi dimana adanya perubahan dan rintangan yang dilalui.

“Di usia 7 th Khas Hotel Pekanbaru sudah saat nya mulai berlari mulai dari bertransformasi dengan banyaknya perubahan dan rintangan yang dilalui sehingga itu menjadikan sebuah motivasi untuk mendapatkan kekuatan agar Khas Hotel Pekanbaru terus maju dan terus bertahan sampai saat ini hingga yang akan datang,” ungkap M. Isa Ismail Rauf dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan GM sebelum hari H, telah banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari melakukan donor darah sehingga dapat terkumpul 57 kantong darah, membersihkan Mesjid Al-Iman yang ada di sekitar Hotel dan melakukan donasi yang berupa nasi kotak yang setiap hari Jumat kami bagikan kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah meluangkan waktunya dalam acara Corporate dan Media Gathering ini dalam rangka HUT Khas Hotel Pekanbaru. Semoga kedepannya selalu konsisten dan mendapatkan dukungan dari berbagai Corporate dan media,” tutup GM.

Dengan bertepatan Anniversary 7th Khas Hotel Pekanbaru, pariwisata Provinsi Riau berharap dapat menopang perkembangan pariwisata-pariwisata yang ada di Riau.

“Selamat kepada Khas Hotel Pekanbaru yang bertepatan 7 tahun yang sedang berkembang, kami berharap banyak dapat menopang perkembangan Pariwisata di Provinsi Riau serta Khas Pekanbaru semoga bisa berjaya di Provinsi Riau,” tutur salah satu perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Kemudian pemberian hadiah kepada stakeholder yang beruntung dan pemberian penghargaan kepada Corporate dan Media yang sudah sangat mendukung Khas Hotel Pekanbaru hingga saat ini.***

x

Check Also

Tsunami Terjang Jepang Imbas Gempa Dahsyat Taiwan, 3 Wilayah Kena

Tsunami dilaporkan menerjang Jepang, Rabu (3/4/2024) pagi, saat gempa mengguncang Taiwan. Ini terlihat di tiga ...