Home » Kabar Kota » Kemeriahan Hari Kartini, Batiqa Hotel Pekanbaru Berikan Diskon 21 Persen untuk Indonesian Food and Beverage

Kemeriahan Hari Kartini, Batiqa Hotel Pekanbaru Berikan Diskon 21 Persen untuk Indonesian Food and Beverage

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Menyambut Hari Kartini 21 April 2017, Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan diskon khusus untuk Indonesian Food and Beverage sebesar 21 persen. Hotel yang memiliki konsep batik ini, menerapkan ikon kebanggan Indonesia di Kota Pekanbaru, Riau.Hal itu disampaikan Sales Department Batiqa Hotel Pekanbaru Erlinda, Selasa. Diskon 21 persen untuk makanan Indonesia di Batiqa Hotel Pekanbaru berlaku tanggal 21 April 2017 mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.”Selain promo tersebut, Batiqa Hotel Pekanbaru juga memiliki promo Long Weekend,” ujarnya.Untuk promo Long Weekend, dikatakannya, mulai tanggal 22 April sampai 25 April 2017. Promo ini berlaku untuk tipe kamar Superior dengan harga Rp525.000,- nett per malam.Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam FREE (Gratis) untuk 2 orang. Tamu yang menginap bisa memilih menu makan malam yang memang disediakan di Fresqa Bistro Batiqa Hotel.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi 24 jam yang sangat kencang, jadi tamu yang menginap tidak perlu takut terputus sambungan internet, baik dari laptop atau smartphone,” ungkapnya.Batiqa Hotel Pekanbaru letaknya sangat strategis, yang dekat dengan pusat kota dan Bandara International Sultan Syarif Kasim II. Dimana hanya membutuhkan waktu 5 menit dari bandara ke Batiqa Hotel Pekanbaru menggunakan mobil.Hotel yang berdiri di Jalan Jendral Sudirman no 17, Simpang Tiga Pekanbaru-Riau memiliki fasilitas Fitnes dan Meeting Room. Selain itu, ada fasilitas yang memang tidak ada di hotel lainnya di Pekanbaru, seperti Game Corner dan Footbal Corner.Hotel ini selalu menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi tamu yang menginap. Batiqa hotel juga memperkenalkan kearifan budaya khas Indonesia mulai dari layanan hingga desain interior-eksterior hotelnya.”Para tamu yang menginap di hotel atau berkunjung ke Batiqa Hotel akan diajak untuk mengenal lebih dekat akan budaya lokal melalui alunan musik melayu, desain interior yang bernuansa batik nusantara, aneka makanan khas lokal, hingga informasi wisata terbaik di Riau,” ujarnya.Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki 132 kamar yang terdiri dari 125 kamar tipe Superior (22.5 meter persegi), dan 7 kamar tipe Suites (45 meter persegi).

Untuk informasi dan reservasi, bisa menghubungi:

1. Hotline: (0761) 889000

2. Mobile: 0812 6893 3366

3. E-mail: reservation.pekanbaru@batiqa.com (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Primepark Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Indonesia Merdeka Sambut HUT RI 

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menginjak usia 77 tahun pada 17 ...