Home » Kabar Kota » Sukses Gelar Pelatihan Jurnalistik Dan Humas Kerjasama Salisma Group dan Persada Bunda

Sukses Gelar Pelatihan Jurnalistik Dan Humas Kerjasama Salisma Group dan Persada Bunda

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Sukses adakan pelatihan jurnalistik dan humas dalam rangka peringati hari jadi media Salisma.com ke 8, sekaligus memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2023 lalu. Dalam kegiatan berupa seminar ini juga bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial & Ilmu Politik (Stisip) Persada Bunda dalam bentuk Pusat Pengabdian Masyarakat (PKM). Kegiatan ini dilaksanakan bertempat Bakery Rotte jalan Pepaya Pekanbaru.

Dalam pelatihan jurnalistik dan humas ini di ikuti oleh mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau dan STISIP Persada Bunda. Adapun pemateri di isi oleh Muhammad Hanshardi selaku Media Relation Energi Mega Persada, Usman, M.IKOM. C. PS. C. PI. C.MPI Selaku Dosen Dari UIN SUSKA Riau, Sartika, S.Sos.,M.I.Kom dan Ermairel S, S.Pd., M.Si selaku Dosen Stisip Persada Bunda serta terakhir di tutup oleh Hari Jummaulana sebagai jurnalis Salisma Group.

“Alhamdulillah acara kita hari ini sukses dan berjalan baik. Terima kasih kepada pemateri yang luar biasa hari ini semoga kedepan kita terus bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti ini,” ungkap Joni Paslah selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Salisma.com, Sabtu (04/03/2023).

Lebih lanjut dikatakan Joni, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.30 hingga 17.00 WIB ternyata dari peserta masih tetap antusias mengikuti acara tersebut. Terima kasih banyak kepada rekan-rekan mitra kita yang sudah turut membantu dalam pelaksanaan pelatihan ini. “Terima kasih buat EMP. Bentu Limited, STISIP Persada Bunda, PT Rapp, PT. Indah Kiat, BRK Syariah dan Bakery Rotte. Semoga hubungan baik ini tetap bisa terus terjaga dan semakin baik tentunya,” tukasnya.

Hal senada juga di ungkapkan Annisa Selaku peserta pelatihan jurnalistik dan humas. Baginya acara ini sangat-sangat membantu dirinya dan teman-teman guna menambah pengetahuan dan pengalaman baru. “Terima kasih banyak kepada semua pemateri yang luar biasa dan sangat memotivasi kami. Terima kasih juga kepada media salisma.com, semoga semakin sukses dan semakin sering mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” harapnya.***

x

Check Also

7 Calon Dirut BRK Syariah Jalani UKK Tahap Kedua

Tujuh peserta calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah saat ...