Home » Kabar Kota » Ayah Dan Anak Tenggelam Saat Menangkap Ikan Di Selat Bengkalis

Ayah Dan Anak Tenggelam Saat Menangkap Ikan Di Selat Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Dua warga Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau tenggelam saat menangkap ikan di perairan Selat Bengkalis.

“Keduanya merupakan ayah dan anak yaitu Hanafi seorang nelayan dan anaknya Haikal yang masih duduk di bangku sekolah,” kata Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalip di Bengkalis, Senin.

Dia mengatakan, dari keterangan saksi Herman (43) yang saat itu sedang melakukan sodong atau jaring ikan, korban Hanafi sempat berteriak minta tolong sebelum menghilang dari permukaan laut. Kejadian diperkirakan terjadi pada Senin tepatnya pukul 15.35 WIB.

“Dari keterangan saksi, saat itu korban berada di laut lebih kurang 250 meter dari bibir pantai, saat korban meminta tolong saksi bersama dua temannya yaitu Ijal dan Syam langsung mengejar korban untuk menolong, namun keduanya tidak terlihat lagi,” kata Kapolsek.

Dia melanjutkan, saat itu saksi sempat melihat Hanafi mengangkat anaknya sebelum keduanya menghilang.

“Saat ini tim Basarnas, Satpol Air, bersama masyarakat setempat sedang melakukan pencarian, hingga malam ini keduanya belum ditemukan,” katanya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...