Home » Kabar Kota » 2 Bikers HSFCI Chapter Pekanbaru Juarai Kompetisi Safety Riding yang Digelar Honda CDN

2 Bikers HSFCI Chapter Pekanbaru Juarai Kompetisi Safety Riding yang Digelar Honda CDN

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Sebanyak 36 bikers (sapaan akrab anggota klub sepeda motor) di Kota Pekanbaru, Riau mengikuti kompetisi safety riding yang ditaja oleh Honda Capella Dinamik Nusantara (CDN), Minggu. Sebanyak 36 peserta yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor Honda tampak antusias mengikuti kompetisi yang bertujuan mengampanyekan keselamatan dalam berkendara, terutama mengendarai sepeda motor.”Kompetisi ini digelar untuk menyeleksi bikers di Kota Pekanbaru untuk nanti dikirim mengikuti pelatihan khusus safety riding di Medan,” kata Sales Departemen Head Honda CDN Pekanbaru, Soeryadi.”Nanti, bikers yang terpilih mendapat pelatihan safety riding di Medan, selanjutnya mewakili Riau untuk mengikuti kompetisi di Sidoarjo, Jawa Timur,” tuturnya.

Kompetisi safety riding yang diikuti beberapa klub sepeda motor yang juga tergabung dalam HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru Riau) itu digelar di RSDC (Riau Safety Driving Center) Rumbai, Pekanbaru.Berikut daftar para juara kompetisi safety riding yang ditaja Honda CDN Pekanbaru, dari peserta bikers laki-laki:1. Rafika Mulia dari HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) chapter Pekanbaru.2. Aan dari COCI (CBR Owners Club Indonesia) chapter Pekanbaru.3. Benny Brata dari HBC (Honda BeAT Club) Pekanbaru.Sedangkan untuk juara kontes safety riding dari peserta bikers perempuan:1. Septian Putri dari HSFCI chapter Pekanbaru.2. Reza Selfia dari RISCOC (Riau Scoopy Club) chapter Pekanbaru.3. Anisa dari HSFCI chapter Pekanbaru.Sementara itu, PIC Community Honda CDN Pekanbaru, Aldi Hadi menjelaskan, para juara yang mengikuti kompetisi safety riding ini harus menjalani seleksi lebih dulu sebelum dikirim untuk pelatihan safety riding di Medan.”Untuk pelatihan safety riding ke Medan, masih akan diseleksi lagi. Setelah dari Medan, nanti baru ikut serta mewakili Riau dikompetisi safety riding di Sidoarjo,” ujar Aldi (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...