Home » Kabar Kota » Besok, IPMR Taja Rakor dan Milad di Labersa

Besok, IPMR Taja Rakor dan Milad di Labersa

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Sabtu (8/4) besok, Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) akan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan acara bersempena Milad Satu Tahun Kepengurusan IPMR. Rakor ini akan ditaja di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
Ketua Umum IPMR Zico Basko saat rapat persiapan dan pemantapan Rakor, Kamis, mengatakan, Rakor merupakan bagian dari progam IPMR yang harus dijalankan. “Di Rakor nanti kita akan melihat progam-progam apa saja yang telah dilakukan IPMR dalam satu tahun ini. Kemudian, kita akan bahas program apa yang akan dilakukan ke depanya. Tentunya dengan Rakor ini kita harapkan kepengurusan IPMR lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,” kata Zico di sela-sela rapat persiapan Rakor yang ditaja di Rumah Gadang, Jl Diponegoro No 9 Pekanbaru, kemarin.
“Untuk Milad IPMR kita cepatkan yang semestinya di bulan Mei. Namun untuk bulan Mei nanti yang jatuh pada bulan Ramadan, kita juga akan memperingatinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial saja,” jelas Zico.
Untuk Rakor IPMR diketuai Zainuddin MK, sedangkan untuk Milad IPMR diketuai Rahmat Taufiq. Dua kegiatan ini akan dilangsungkan dalam satu hari, di mana paginya akan dilakukan kegiatan outbound dan siangnya akan dilanjutkan dengan Rakor.
Ketua Panitia Rakor Zainuddin mengatakan, untuk Kesiapan Rakor sudah 90 persen. “Kita juga sudah jauh-jauh hari meminta kepada ketua-ketua bidang agar menyampaikan laporannya dan program ke depannya. Nantinya di dalam Rakor setiap kepala bidang kita minta menjelaskan programnya yang telah dilakukan selama setahun ini dan apa program ke depan yang akan dilakukan.
Sementara itu Ketua Panitia Milad Satu Tahun Pengurus IPMR Rahmad Taufiq mengatakan, kesiapan Acara Milad Satu Tahun IPMR  sudah 90 persen. “Kali ini kita lakukan kegiatan outbound yang akan berlangsung di Cottage Labersa yang kita dimulai pada pagi hari hingga siang. Kenapa outbound jadi pilihan, agar menimbulkan rasa persatuan dan solidaritas yang tinggi sesama pengurus,” kata Rahmad.
Dalam rapat kesiapan kemarin, juga dibahas tentang keaktifan kepengursan. Bagi pengurus yang lama yang tidak aktif lagi, baik itu karena sudah tidak di Pekanbaru, akan diganti dengan pengurus yang baru (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...