Home » Kabar Kota » Pemilihan Wakil Gubri Merasa Tidak Perlu Didampingan KPK

Pemilihan Wakil Gubri Merasa Tidak Perlu Didampingan KPK

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Riau menilai tidak perlu pendampingan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam proses pemilihan yang akan dilakukan oleh DPRD Riau. Hal ini karena Panlih sudah melakukan proses sesuai mekanisme dan aturan yang ada.”Saya kira untuk saat ini tidak perlu adanya pendampingan. Pemilihannya pun tidak rawan sepanjang tidak ada yang ditutupi,” kata Ketua Panlih Wakil Gubernur Riau Aherson, Senin. Panlih sebutnya, sudah melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan pemilihan yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 April 2017 mendatang. Dalam waktu dekat, susunan anggota Panlih akan diumumkan dalam rapat paripurna.”Ketua dan Wakil Panlih baru saja dipilih, nama-namanya akan diumumkan dalam rapat paripurna. Pemilihan kami undur dari tanggal 24 ke tanggal 25 April, karena tanggal 24 itu hari libur,” ungkapnya.

Dia pun berharap kepada semua lapisan masyarakat Riau agar bersama-sama ikut terlibat mengawasi proses pemilihan wakil gubernur Riau. Pihaknya selalu berupaya menciptakan pemilihan yang transparan.”Kami buat proses dan pemilihannya terbuka. Panlih itu tugasnya mempersiapkan administrasi, kalau soal lobi-lobi calon, mungkin dengan partai politik, bukan Panlih,” tutup Ketua Komisi C DPRD Riau ini (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...