Home » Kabar Kota » Berikan Layanan Antar Bagi Konsumen ke Bandara

Berikan Layanan Antar Bagi Konsumen ke Bandara

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Guna lebih memberikan kenyaman sekaligus memanjakan konsumen, Garuda Indonesia perwakilan Pekanbaru, menjalin kerjasama dengan Agung Toyota (Agung Automall) Pekanbaru. Kerjasama yang dilakukan maskapai penerbangan nasional pelat merah (BUMN) itu dalm bentuk layanan terbaru, yakni layanan antar menuju Bandar Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.
Kerja sama tersebut dituangkan dalam penandatangan Memorandum Of Understanding (nota kesepahaman), Sabtu di Showroom Harapan Raya. Layanan antar ini diperuntukkan bagi pelanggan Garuda Indonesia di kelas ekonomi, yang bakal di antar secara cuma-cuma menuju bandara saat hendak terbang dengan Garuda Indonesia.
“Layanan antar menuju bandara ini dihadirkan untuk memberikan tambahan benefit ke pelanggan economic class. Caranya dengan membeli tiket kelas ekonomi normal baik di kantor Garuda Indonesia atau gerai dan agen perjalanan. Nantinya, pelanggan bakal diantar menuju bandara dengan menggunakan mobil Toyota Sienta yang telah disiapkan khusus oleh pihak Agung Toyota selaku Main Dealer Toyota di Riau,” ungkap General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Refki Riyantori usai penandatangan MoU.
Dijelaskannya, dalam kerja sama ini PT Agung Toyota melakukan  penyediaan layanan antar penumpang konsumen kelas ekonomi Garuda Indonesia untuk rute Pekanbaru-Jakarta.
“Kerja sama ini kami lakukan untuk memberi pelayanan lebih serta pengalaman berbeda bagi para konsumen karena kami benar-benar ingin memahami apa keinginan konsumen,” katanya.
Dijelaskan, dengan pelayanan ini para penumpang bisa merasakan layanan antar penumpang dari maskapai dengan mobil yang nyaman dan aman.
Sebelumnya, kerjasama pickup penumpang ini sudah pernah dilakukan kedua belah pihak. Dimana penumpang Garuda Indonesia kelas bisnis yang mendarat di Pekanbaru dapat menikmati tumpangan mobil SUV terbaru Toyota, All New Fortuner.
“Kami ingin memberikan pengalaman lebih kepada para penumpang kelas binis. Lewat value added service ini, Garuda Indonesia benar-benar ingin memberikan sesuatu yang lebih pada konsumen. Layanan kami ini sebuah pendekatan human touch, penumpang membeli tiket terbang tidak hanya terbang, tapi mendapat pengalaman yang luar biasa. Ketika mereka akan menggunakan layanan Garuda Indonesia akan diantarkan dengan mobil mewah terbaru dari Agung Toyota, All New Fortuner,” kata Refki.
Atas terlaksananya kerjasama ini, Agung Toyota mengucapkan terimakasih kepada pihak Garuda Indonesia sembari berharap bisa mendatangkan manfaat bagi keduabelah pihak.
“Terimakasih atas kerja sama ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi konsumen Kedua belah pihak. Segera nikmati terbang dari Pekanbaru bersama maskapai bintang lima dan rasakan kenyamanan Toyota Sienta,” kata Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Nellyta didampingi Andik Wicaksono, GM Human Capital Agung Toyota, Himawan Wahyu Wardhana, Regional Manager Agung Toyota Area Barat. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Primepark Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Indonesia Merdeka Sambut HUT RI 

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menginjak usia 77 tahun pada 17 ...