Home » Kabar Kota » Nonton di Bioskop Biar Tahu Lebih Dulu

Nonton di Bioskop Biar Tahu Lebih Dulu

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Sejak akhir tahun 2016 lalu, sudah dikabarkan akan hadir film-film fenomenal dan menarik penonton di tahun 2017. Film baru ini, biasanya pertama di tayangkan di bioskop.

Para anak muda penyuka film baru ini, pun berburu film di bioskop-bioskop yang ada di kotanya. Khususnya di Pekanbaru, ada beberapa film baru yang dikabarkan akan tayang di tahun 2017, di antaranya Transformer IV.

Selain itu, juga ada film dalam negeri dan film animasi. Di antara anak muda yang suka memburu film baru di bioskop adalah Laras. Laras berburu film di bioskop karena film yang update pastinya tayang di bioskop duluan.

“Saya berburu film baru di bioskop supaya tidak ketinggalan film terbaru. Saya suka film horor dan film yang punya nilai sejarah. Film yang saya tunggu adalah Wiji Tukul: Istirahatlah Kata-kata,” ungkap Laras.

Gadis yang suka berburu film baru di bioskop lainnya adalah Lilis. Ia suma karena nonton film di bioskop lebih seru dan asik. Asiknya berburu film baru bagi Lilis suoaya lebih update tentang film-film yang ada di bioskop khususnya lebih update film-film Indonesia.

“Kini banyak film yang sedang saya buru, satu di antaranya film action dan comedy seperti film Raditya Dika. Film yang saya suka film action dan yang sedang ditunggu film Transformer,” ungkap Lilis (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...