Home » Kabar Kota » Komunitas RISCOC Ikutkan Dua Motor dalam Event Pekanbaru Bike Enthusiast

Komunitas RISCOC Ikutkan Dua Motor dalam Event Pekanbaru Bike Enthusiast

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Komunitas Riau Scoopy Club (RISCOC) mengikutkan dua kendaraan membernya dalam acara Pekanbaru Bike Enthusiast 2017 yang diadakan oleh Ikatan Otomotif Riau (IOR). Mereka adalah Reza Syahputra dari Pangkalan Kerinci dan Okta dari Pekanbaru.

“Kami mengikutkan dua motor scoopy dalam dua kategori yakni Fashion Daily Matic untuk motor saya dan stiker decal untuk motor Okta. Kami mewakili semua member Komunitas RISCOC,”ujar Reza.

Pria yang juga menjabat sebagai Humas RISCOC Pangkalan Kerinci itu menambahkan, motivasi mereka ikut acara tersebut adalah
agar bisa lebih mendalami dunia otomotif serta memperkenalkan RISCOC ke Komunitas motor lainnya, serta menambah pengalaman.

“Kalau untuk menang kalahnya urusan belakang, yang penting tampil. Kita mencari pengalaman dalam bidang kontes motor. Setelah mengikuti acara, kita bisa mengevaluasi hasil perjuangan yang dilakukan,”ungkapnya.

Reza mengaku menberikan apresiasi dan support acara tersebut, karena bisa mengembangkan otomotif motor di Riau. “Semoga acara seperti akan terus berlanjut ke depannya dan otomotif Riau semakin berjaya di Indonesia,”sambungnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...