Home » Kabar Kota » Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas di Parit Limbah Rumah Tangga

Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas di Parit Limbah Rumah Tangga

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang bocah laki-laki umur dua tahun, Zikri ditemukan tewas di sebuah parit limbah rumah tangga di Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Rabu mengatakan awalnya Kepolisian Sektor Rambah mendapat informasi adanya anak hilang pada Selasa. Lalu bersama dengan warga melakukan pencarian terhadap korban.
“Setelah dilakukan penyisiran korban berhasil ditemukan di parit tempat pembuangan limbah rumah tangga milik warga sekitar,” katanya.
Kemudian Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Rambah Bripka Arif Arman dan personil lainnya memberikan oertolongan pertama. Caranya dengan membawa korban dengan arah terbalik atau kepala ke bawah.
Lalu memberikan nafas buatan namun korban tidak merespon hingga kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rokan Hulu. Korban langsung ditangani oleh dokter namun tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan telah meninggal dunia.
“Terhadap kejadian yang menimpa korban pihak keluarga ikhlas menerimanya dan tidak akan menuntut tentang dugaan kematian anaknya. Sorenya lansung dimakamkan di Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir,” ungkap Guntur.
Cerita awalnya pada Selasa (25/4) itu, ibu korban membawa anaknya ke rumah saudaranya yang akan melakukan persiapan pesta pernikahan. Setelah itu korban bermain di samping ibunya namun beberapa saat kemudian ibunya tersentak dan menoleh ke arah tempat anaknya bermain namun sudah ada lagi. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...