Home » Kabar Kota » Medan Jaya Tabrak 2 Rumah dan 1 Mobil di Kuansing

Medan Jaya Tabrak 2 Rumah dan 1 Mobil di Kuansing

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Mobil Mercedez Benz Bus PO. Medan Jaya menabrak dua rumah penduduk dan satu unit mobil di Jalan Lintas Pekanbaru-Kiliran Jao via Taluk Kuantan tepatnya di Desa Sitorajo Kari kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.
“Korban jiwa nihil, dua rumah penduduk dan satu mobil yang sedang di parkir di garasi rusak parah,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Rabu.
Kecelakaan terjadi pada Rabu dini hari Pukul 01.30 WIB dengan Bus dikemudikan oleh Evran Senopati (41). Akibat tabrakan kerugian material ditaksir kurang lebih Rp75 juta.
Kronologis kejadiannya, kata Guntur, bus itu datang dari arah Lubuk Jambi menuju ke Taluk Kuantan. Sesampainya di tempat peristiwa, sopir ingin menghindari lubang yang ada di kiri jalan dan mengambil jalan ke kanan.
Tapi di kanan jalan juga ada lubang hingga terkena sampai pecah ban dan sopir hilang kendali. Lalu menghantam perumahan penduduk yang ada di sebelah kanan jalan arah Lubuk Jambi-Taluk Kuantan.
“Kondisi jalan lurus, ada lubang di sebelah kanan kiri jalan. Cuacanya gerimis dini hari dan marka jalan ada berupa garis putus-putus,” tambah Guntur.
Kepolisian Resor Kuansing datang mengecek TKP dan mencatat saksi-saksi. Selain itu juga memediasi kedua belah pihak untuk berdamai. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...