Home » Kabar Kota » IKPS Kecamatan Bukit Raya Dilantik

IKPS Kecamatan Bukit Raya Dilantik

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kecamatan Bukit Raya di Jalan Aur Kuning, Kecamatan Bukit Raya, Sabtu malam berlangsung meriah. Tidak hanya itu, pelantikan tersebut juga dihibur artis Minang pendatang baru, Roni Parau.
Pelantikan DPC IKPS Bukit Raya merupakan pelantikan ketiga yang dilakukan DPD IKPS Kota Pekanbaru. Sebelumnya, telah dilakukan juga pelantikan di Kecamatan Tenayan Raya, Kecamatan Rumbai. Dalam waktu dekat,  IKPS Kota Pekanbaru juga akan melantik pengurus Kecamatan Rumbai Pesisir.
Tampak hadir pada pelantikan tersebut, Seketaris Kecamatan Bukit Raya Diana Safitri, Lurah Air Dingin Jasfi Yubion dan dari Babin Kantipnas Polsek Bukit Raya, Sedangkan dari kepengurusan IKPS Hadir Juga Ketua DPW IKPS Riau Jhon Satri dan Sejumlah Penasehat DPW dan DPD.
“Alhamdulillah, kita patut apresiasi. Setiap pelantikan DPC IKPS selalu ramai dihadiri masyarakat Pesisir Selatan yang ada di Pekanbaru. Ini menjadi pertanda baik. Kami juga sengaja mengenalkan artis Minang Roni Parau karena yang bersangkutan juga berasal dari Pesisir Selatan. Semoga kita semua terhibur,” ungkap Ketua Dewan Pengurus Daerah IKPS Kota Pekanbaru Irman Sasrianto saat memberikan sambutan pada pelantikan DPC IKPS Bukit Raya.
“Kekompakan yang bapak/ibu perlihatkan ini adalah potensi besar bagi organisasi untuk bisa maju dan besar seperti paguyuban lain yang ada di Pekanbaru. Saya berharap kebersamaan seperti ini terus ditingkatkan,” kata Irman.
Ia mengimbau, untuk menjadikan IKPS sebagai rumah gadang. Wahana tempat berkumpul bersilaturahmi dan saling membagi kabar baik suka maupun duka. Dan DPD dalam waktu dekat akan berusaha menunaikan janji pengurus di antaranya mewujudkan ambulan bagi warga IKPS serta pembentukan koperasi.
Ketua DPW IKPS Riau Jhon Satri mengatakan, eksistensi IKPS di Riau saat ini mengalami peningkatan. Paguyuban tersebut bahkan mendapat tempat dihati pemerintahan di Riau.
“Malahan kita selalu mendapat atensi yang bagus dari pemerintah setiap kali mengadakan kegiatan. Semoga IKPS terus maju dan jaya,” ujarnya.
Ketua DPC IKPS Bukit Raya Adrison Malay berjanji akan berusaha menjadi pemimpin amanah. Sehingga program DPD bisa berjalan sukses di Kecamatan Bukit Raya.
“Setelah ini kami segerakan mendata warga asal Pesisir Selatan di Bukit Raya serta mencari sekretariat. Sehingga kantor tersebut dapat dimanfaatkan untuk kegiatan organisasi dan warga,” ucapnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...