Home » Hukum Kriminal » Mobil Bandar Narkoba yang Dibekuk BNN Riau Ringsek dan Berlubang Bekas Diberondol Senjata, Ini Penampakannya…

Mobil Bandar Narkoba yang Dibekuk BNN Riau Ringsek dan Berlubang Bekas Diberondol Senjata, Ini Penampakannya…

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau berhasil mengamankan sedikitnya lima kilogram Sabu dan 1.599 butir pil ekstasi dari tangan terduga bandar Narkoba, beberapa hari lalu.Dua orang terpaksa ditembus timah panas dari senjata BNN Riau lantaran berusaha melarikan diri. Aksi penyergapan yang dilakukan petugas tersebut terlihat jelas dari kondisi mobil milik mereka, jenis Terrios warna silver.Kaca depan bolong akibat bekas peluru. Sementara kaca dekat supir pecah. Kondisi yang sama juga terlihat di bagian kap mesinnya, di mana terdapat beberapa lubang diduga bekas peluru petugas BNN Riau. Ban depan sebelah kiri juga kempis.Mobil Terrios diduga milik pelaku itu juga sangat kotor dan berlumpur. Dengan mobil ini lah mereka berusaha kabur dari kepungan hingga terpaksa dilumpuhkan aparat BNN Riau. Ketika itu ada lima tersangka ditangkap, di mana dua diantaranya ditembak.

Berlanjut, dua orang menyusul dibekuk petugas, hasil pengembangan dari keterangan pelaku sebelumnya. Menurut BNN Riau, mereka ini merupakan jaringan pengedar Internasional.Dari mereka aparat enam paket besar Sabu seberat lima kilogram serta 1.599 butir Pil Ekstasi. Disita pula sangkur, senjata api jenis pistol dan uang tunai belasan juta Rupiah. Hari ini, Senin, BNN Riau akan menggelar jumpa pers terkait itu.Selain Terrios, BNN Riau juga menyita dua sepeda motor jenis Matic serta satu mobil Pajero Sport Dakkar. Semuanya dipajang sebagai barang bukti di halaman kantor BNN Riau, Jalan Pepaya, Pekanbaru. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Primepark Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Indonesia Merdeka Sambut HUT RI 

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menginjak usia 77 tahun pada 17 ...