Home » Kabar Kota » BBB Luncurkan Single Kedua Bertajuk A I U E O di Pekanbaru

BBB Luncurkan Single Kedua Bertajuk A I U E O di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Setelah lama dinanti, akhirnya band indie rock Kota Pekanbaru Big Bad Brothers melaunching single keduanya bertajuk A I U E O pada 22 April Silam.

Disampaikan oleh pentolan band gaek tersebut, Parlin Revalino mengatakan, single tersebut dapat diunduh gratis di Https://release.ripstore.asia/aiueo.

“Single kedua ini berbeda dengan single bertama kita. Single bertajuk A I U E O ini berbahasa inggris dan bercerita tentang keseharian saja,” ungkap Parlin pada Kamis .

Ia menjelaskan, rilis single kedua itu diluncurkan bertepatan dengan hari perayaan rilisan fisik atau dikenal dengan istilah Record Store Day di Pekanbaru pada 22 April 2017 lalu.

Parlin mengaku, sangat mengapresiasi respon rekan-rekan pegiat musik independen di Riau, terutama di Kota Pekanbaru yang sangat antusias dengan singlenya tersebut.

Ia percaya, dengan diluncurkannya single tersebut bisa menambah referensi dan wawasan perkembangan musik indie di Kota Pekanbaru.

“Kami yakin, single A I U E O ini bisa menambah wawasan dan koleksi musik indie di Kota Pekanbaru. Salut untuk rekan-rekan yang masih eksis bermusik di Pekanbaru dan Riau keseluruhan,” tutup Parlin. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...