Home » Kabar Kota » Aksi Pria Tanpa Baju Ini Bikin Netizen Jantungan, Main dengan 2 Ekor King Kobra Sepanjang 3 Meter

Aksi Pria Tanpa Baju Ini Bikin Netizen Jantungan, Main dengan 2 Ekor King Kobra Sepanjang 3 Meter

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Pria tanpa baju berambut kriting mohawk ini membuat sejumlah Netizen media sosial ngeri-ngeri sedap. Kenapa tidak, dalam foto terlihat ia santai bermain dengan ular jenis King Kobra yang panjangnya lebih dari tiga meter.Bukan cuma satu ekor saja, melainkan dua King Kobra berukuran besar sekaligus. Ada beberapa foto yang mempertunjukkan kenekatan pria tersebut saat bercengkrama dengan ular paling mematikan ini, bahkan ada yang sengaja dililitkan ke badannya.Bukannya takut, wajah pria tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek ini justru terlihat santai. Bahkan salah satu fotonya yang bikin seram, saat lelaki tersebut mengangkat dua King Kobra sekaligus, sehingga terlihat seperti ular yang sedang berdiri.Foto-foto pria ini diunggah akun facebook bernama M Iral Septiadi, 30 Maret 2017 kemarin. Dalam gambar itu dia menuliskan “Panjinya Riau, Om Ice, Desa Mentulik Sungai Pagar Provinsi Riau. Besok berhenti main Lovebird, lebih maco gantang King Cobra sepertinya.”

Tak ayal foto tersebut langsung menjadi buah bibir Netizen. Tak sedikit dari mereka yang bergidik takut. “Makkk besar kali Kobranya bah,” tulis akun Reno Badai Sitanggang. “Alamak seram x ku tengok,” timpa Dedi Wahyudi.Banyak yang penasaran dengan keberanian pria tersebut. Tak sedikit pula yang bertanya di mana lokasi persisnya. Si pemilik Akun, M Iral Septiadi pun menjelaskan, bahwa ini berasal dari daerah Sungai Pagar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.Untuk lebih meyakinkan, M Iral Septiadi juga memposting video saat pria ini bermain dengan King Kobra bersama beberapa orang masyarakat. Banyak yang sengaja mengabadikan atraksi itu, sambil menjerit ketakutan. Sekilas terlihat panjang ular ini mencapai tiga meter lebih.Hingga berita ini diturunkan, video dari aksi gila pria tersebut sudah ditonton dan dibagikan banyak Netizen. Yang jelas, pria tak berbaju tersebut sudah membuat pengguna media sosial takjub bercampur takut. Percaya tak percaya, silahkan saja datang. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...