Home » Kabar Kota » Asman Abnur Minta Birokrat Jangan Jadi Calo

Asman Abnur Minta Birokrat Jangan Jadi Calo

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Asman Abnur mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di Indonesia untuk tidak menjadi birokrat calo.

“Jadi pelayanan birokrasi selama ini harus diubah. Jangan sampai terjadi lagi pelayanan birokrasi transaksional. Dimana Birokratnya jadi Calo,”ujar Asman dalam kegiatan Musrenbang, Selasa

Asman juga meminta kepada seluruh birokrat memberikan pelayanan yang baik.

“Kita tidak mau lagi ASN yang malas kalah dengan swasta. Jangan kita mendorong mobil yang mogok. Negeri ini tidak akan maju kalau ada ASN malas,”jelas Asman.

Kedepan lanjut Asman seorang ASN harus memikirkan inovasi yang bisa membangun daerah.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Asman Abnur hadir dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017 di Pekanbaru.

Dalam arahannya kepada seluruh Bupati dan Walikota serta Gubernur Riau, Asman mengajak semua mengurangi kegiatan seremni dan fokus dalam menjalankan tugas dengan baik. Terutama ASN yang selama ini dianggap kurang cakep.

“Ada 4,5 juta ASN di Indonesia hendaknya bekerja maksimal dan berubah. Tidak hanya dengan opini namun mengubah kerja,”ujar Asman, Selasa

Selain Asman hadir juga dalam Musrenbang itu Dirjen Otda Kemendagri yang juga Plt Gubernur DKI Sony Sumarsono dan seluruh Bupati Walikota Forkompinda (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...