Home » Kabar Kota » Weekend, Menginap di Ameera Hotel Cuma Rp275.000

Weekend, Menginap di Ameera Hotel Cuma Rp275.000

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Weekend atau akhir pekan, merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Dimana setiap orang menghabiskan waktunya bersama keluarga sambuil bersantai. Ameera Hotel Pekanbaru memberikan penawaran menarik, yaitu menginap 1 malam hanya Rp275.000 untuk tipe Superior.Hal itu seperti disampaikan Sales Marketing Manager Hotel Ameera Pekanbaru Jacky. Promo menginap yang diberikan Hotel Ameera bukan hanya untuk weekend saja, tapi buat weekday juga bisa.”Kamar kita sangat representatif. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Kita juga memiliki jaringan WiFi gratis yang sangat kencang dan membuat tamu yang menginap semakin nyaman tanpa harus keluar kamar,” ujarnya.Menurutnya, hotel ini sangat cocok untuk pelaku bisnis yang sedang ada urusan di Kota Pekanbaru. Hotel kita juga memiliki delapan ruang meeting dan juga ballroom. Untuk ballroom sendiri mampu menampung 1.000 orang. Apalagi hotel ini sangat dengan pusat perbelanjaan tradisional dan modern.

Hotel Ameera Pekanbaru memiliki 113 kamar, mulai dari tipe Standart sampai Ameera Suite. Hotel ini juga menyediakan restauran yang menyuguhkan menu-menu pilihan yang sangat pas dikantong atau tidak mahal.”Kita juga memiliki fasilitas shuttle car yang bisa mengantar jemput tamu yang menginap ke bandara. Dari bandara ke hotel kita hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit,” ungkapnya, Jumat. Hotel Ameera Pekanbaru lokasinya berada di pusat Kota Pekanbaru yang sangat dekat untuk kemana saja. Terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 42 Pekanbaru, Riau. Hotel Ameera selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi siapa saja yang datang, bahkan tamu yang menginap.”Ayo, menginap di Hotel Ameera. Cocok untuk pelaku bisnis dan keluarga,” jelasnya.Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi:1. Hotline: (0761) 787 02002. Jacky: 0811 767 5588. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...