Home » Kabar Kota » 2 Rumah di Inhil Terbakar Saat Listrik Padam

2 Rumah di Inhil Terbakar Saat Listrik Padam

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Sebanyak dua unit rumah kontrakan terbakar di di Jalan Tanjung Harapan, Lorong Tanjung Katung Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.
“Kerugian belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis.
Kebakaran pada Rabu malam itu menimpa rumah milik Dewi (42) dikontrak oleh oleh karyawan PT. Angibo, Sub kontraktor PT. Adhi Karya dan satu lagi milik pensiunan pegawai Negeri Sipil.
Kronologis kejadiannya saat itu tetangga korban yang bernama Marayah, melihat api yang telah membesar yang disewa oleh karyawan PT. Angibo. Melihat api tersebut, secara spontan dia langsung berteriak meminta pertolongan kepada anggota keluarganya dan masyarakat sekitar.
Sekitar pukul 20.55 WIB regu pemadam kebakaran Kabupaten Inhil datang dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil Damkar. Dilengkapi tiga unit mesin Damkar portable.
Selain itu juga dibantu satu regu damkar swadaya Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil. Kemudian juga satu regu damkar swadaya Padupai.
“Damkar berhasil memadamkan api. Pada saat kejadian listrik dalam keadaan padam,” lanjut Guntur. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Khas Pekanbaru Hotel Perkenalkan General Manager Baru

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Khas Pekanbaru Hotel yang terletak jantung kota ini tepatnya di Jl. Jendral ...