Home » Kabar Kota » Puluhan Warga Geruduk Kantor Walikota Pekanbaru, Tuntut BKD Beri Sanksi ASN Terlibat Politik Praktis

Puluhan Warga Geruduk Kantor Walikota Pekanbaru, Tuntut BKD Beri Sanksi ASN Terlibat Politik Praktis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Puluhan warga Pekanbaru yang didominasi kaum ibu-ibu melakukan aksi unjuk rada di pintu pagar belakang Kantor Walikota, Jalan Cut Nyak Dien, Selasa

Warga yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Peduli Pilwako Jujur (Gampur) ini menuntut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru untuk mengusut dugaan keterlibatan (ASN) dalam Pilwako 2017.

“Kami minta kepada pihak BKD untuk mengambil sikap dengan memberikan sanksi kepada ASN yang terlibat politik praktis sesuai undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang ASN,”kata Koordinator Lapangan Antony Fitra.

Massa mendatangi kantor Walikota dengan membawa sejumlah spanduk yang berisi tuntutan meraka. Namun ada juga spanduk yang menampilkan percakapan ASN untuk memilih pasangan nomor urut 3.

Dalam percakapan grup whatsap IKAPTK Kota Pekanbaru tersebut ditampilkan percakapan antar pejabat Pemko yang saling berkoordinasi untuk mengarahkan warganya agar menjoblos nomor urut 3.

Dalam spanduk tersebut percakapan WA camat Tampan Nurhaminsyah tampak dilingkari.

“Siap bang, sudah disampaikan kepada warga semuanya coblos nomor 3 tanggal 15-2-2017,”tulis Nurhaminsyah dalam percakapan grup Whatshap IKAPTK Kota Pekanbaru. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Primepark Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Indonesia Merdeka Sambut HUT RI 

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menginjak usia 77 tahun pada 17 ...