Home » Kabar Kota » Zulhartini Tak Menyangka Wagubri Hadiri Pesta Pernikahan Anaknya
Resepsi Pernikahan Keluarga Besar Bapak Hendry Utama dan Zulhartini dengan Keluarga Besar Bapak Masdi dan Tursina, bersama Wagubri Bapak H Edy Natar Nasution beserta istri.

Zulhartini Tak Menyangka Wagubri Hadiri Pesta Pernikahan Anaknya

PEKANBARUPOS.COM — Suasana riuh dari tamu undangan, seketika pecah tatkala tahu dengan ke datangan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution bersama istrinya, di acara pesta pernikahan Putra Zulhartini Yakni Fris Andriano Pratama dengan Rani Maya Sari, Jalan Cipta Karya Ujung Perumahan Griya Citra, Pekanbaru, Sabtu, 19 Maret 2022.

Pihak kedua mempelai, beserta tamu undangan ketika itu tidak menyangka kalau orang nomor dua di Riau ini datang untuk memenuhi undangan pesta pernikahan itu.

Edy Natar yang ketika itu mengenakan batik merah marun, keluar dari Alphard hitam, lalu disambut oleh pihak keluarga kedua mempelai.

“Mohon maaf saya tak bisa lama, karena ada undangan yang lain,” tuturnya kepada pihak keluarga.

Wagubri bersama istrinya langsung naik ke panggung untuk bertemu dengan orang tua dan kedua mempelai. Setelah memberikan ucapan selamat, mereka berfoto bersama untuk mengabadikan momentum itu.

Namun, sesaat setelah turun dari panggung, Wagubri lalu disambut oleh para tamu untuk bersalaman dan saling berswafoto secara bergantian.

Dalam kesempatan itu, dia beberapa kali menyampaikan permohonan maafnya, lantaran tak bisa berlama-lama. Namun, Wagubri bersama istrinya tetap melayani para tamu dan warga yang ingin berfoto bersama.

Zulhartini, wali dari Faris Andrianto Pratama mengatakan sebuah kehormatan baginya atas kedatangan Wagubri bersama sang istri pada pesta pernikahan putranya.

Dia tidak pernah menyangka kalau orang nomor dua di Riau itu berkenan hadir, walau hanya sekedar memberi ucapan selamat.

“Kami dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Pak Wagubri dalam pesta pernikahan anak kami. Ini tentulah menjadi sebuah kebanggan bagi keluarga, karena momentum seperti ini sangat spesial bagi kami,” tuturnya.

Menurutnya, sangat jarang mau pejabat negara menghadiri pesta pernikahan warga atau masyarakatnya.

“Keluarga dan warga tak menyangka, ditengah kesibukan Pak Edy Natar selaku Wakil Gubernur Riau, tetap menyempatkan hadir. Ini suprise, Kami senang dan tentunya sekaligus bangga,” ungkap Reni salah satu keluarga mempelai. (rls)

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...