Home » News » Welcoming Ramadhan Bersama Panti Asuhan Al Muzakki di Ayola First Point Hotel

Welcoming Ramadhan Bersama Panti Asuhan Al Muzakki di Ayola First Point Hotel

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU — Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Ayola First Point Hotel Pekanbaru mengadakan kegiatan rutin untuk mempererat silaturahmi antar karyawan bersama-sama dengan anak panti asuhan Al Muzakki. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat pada sore hari Kamis, tanggal 31 Maret 2022.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Hotel Manager Ayola First Point Hotel, Romie Lesmana.

“Kita berharap melalui Zikir dan Do’a yang kita laksanakan sore hari ini bersama anak yatim, semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan dan kesehatan agar dalam melaksanakan Ibadah Puasa nanti dapat berjalan dengan baik sehingga Allah SWT akan melimpahkan nikmat kepada kita dan diterima seluruh amal ibadah kita,” ucap Romie.

Acara puncak diisi dengan ceramah oleh ustadz Ridwan, dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama. Menambah semangat menyambut bulan yang suci, dilantunkan ayat suci Al Quran sebagai pembuka bagi segala kegiatan dan ibadah yang akan dimulai pada bulan Ramadhan esok harinya.

Di penghujung acara, segenap management hotel yang berlokasi di jalan H. R. Soebrantas, Panam ini menyerahkan bingkisan kepada anak – anak penghuni panti asuhan Al Muzakki didampingi oleh kepala panti.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan bagi para anak yatim piatu panti asuhan Al Muzakki dengan merasakan kebahagiaan menikmati momen kebersamaan di Ayola First Point Hotel. Serta wujud syukur kami karena dapat melewati masa sulit selama pandemi dan kami berharap agar terus dapat meningkatkan kepercayaan tamu kami untuk selalu memilih Ayola First Point Hotel yang berkomitmen untuk menjaga mutu pelayanan, fasilitas serta produk kami,” tutup Romie.***

x

Check Also

Jasa Raharja Aktif Bersama Korlantas Polri pada KTT G20

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja sebagai salah satu ekosistem di dalam Kementerian BUMN, siap mendukung ...