Home » Nasional » Menghadiri Pesta Pernikahan, Ini Kata Warga Tentang Sosok Istri Wakil Gubernur Riau
Foto bersama warga. Salah seorang warga menghampiri Wagubri Edy Natar Nasution dan Istri Hj. Suti Mulyati, S.Ked untuk meminta berfoto bersama

Menghadiri Pesta Pernikahan, Ini Kata Warga Tentang Sosok Istri Wakil Gubernur Riau

PEKANBARUPOS.COM – Warga Perum Griya Cipta Tampan berkesempatan mengenal lebih dekat dengan istri Wakil Gubernur Riau Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P. Pasalnya, istri dari orang nomor 2 di Riau dengan nama Hj Suti Mulyati, S.Ked ini, di undang dalam pesta pernikahan warga.

Alhasil, peristiwa ini menjadi moment bagi warga untuk melihat secara langsung dengan Ibu Wakil Gubernur Riau. Meski kehadirannya tak begitu lama, beberapa warga mengabadikan kehadiran Hj Suti Mulyati melalui swafoto bersama serta mengobrol beberapa saat.

“Ibu Wakil Gubernur Riau kita, beda dan baru lihat. Ternyata beliau sederhana, bersahaja dan elegan. Beliau banyak senyum dan menjawab bila diajak ngobrol,” ujar Reni warga yang hadir dalam pesta pernikahan ketika ditanya bertuahpos tentang kehadiran istri wakil gubernur tersebut.

Menurutnya, kesederhanaan dan keramahan ini yang membuat warga senang dan mau dekat. Sebaliknya, bila berlebihan akan membuat orang atau masyarakat kurang nyaman dan enggan untuk mendatangi.

“Beberapa istri pejabat negara, kan gimana gitu. Gemericak gemerinong yah. Alhamdulillah, ibu wagubri kita ini sederhana, ramah dan elegan. Ini baru ketemu secara langsung. Tadi ngajak ngobrol sebentar saja, dan disambut baik. Kalau beliau lama disini, pasti asyik ya, cuman tadi katanya banyak undangan yang harus dihadiri, jadi kita maklum,” ungkapnya.

Hal senanda diungkapkan Ani yang sempat ditanya bertuahpos saat berada dilokasi acara. Ia juga terkejut atas kehadiran wakil Gubernur Riau yang mau mendatangi undangan warga.

“Ya kalau pejabatnya seperti ini, ga ribet, kita senang mendekati mereka, senang berfoto dengan mereka. Istri bapak (wagubri) juga ramah dan sederhana,” sebutnya.

Menjelang Pamitan
Pantauan bertuahpos.com di lokasi acara, pernikahan warga atas nama Fris Andriano Pratama dan Rani Maya Sari yang dihadiri Wakil Gubernur Riau H.Edy Natar Nasution beserta istri Hj Suti Mulyati, tampak disambut suka cita.

Warga yang meminta berswafoto bersama, baik bersama Wagubri dan istri ataupun Wagubri sendiri, terlihat dilayani dengan ramah. Bahkan protokol yang hadir memberikan keluasan bagi warga yang berfoto sebelum berpamitan.

Sesaat menjelang pulang, salah satu warga tampak tiba – tiba mendatangi Wagubri beserta istri untuk meminta berfoto bersama, dan mantan Komandan Korem 031/Wirabima ini pun memberi kesempatan. “Ya bu, mari” sebut Edy Natar yang didampingi istri. (rls)

Source: bertuahpos.com

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...