Home » Gaya Hidup » Tumbuh Rambut Halus di Dagu? Lakukan Langkah Ini!

Tumbuh Rambut Halus di Dagu? Lakukan Langkah Ini!

PEKANBARUPOS.COM (PPC) – SEGALA jenis bulu atau rambut-rambut halus yang tumbuh di wajah, seperti kumis bahkan jambang adalah hal yang menyebalkan bagi banyak kaum wanita.

Namun tidak disangkal bahwa banyak wanita yang harus dihadapkan dengan kondisi tidak menyenangkan di atas. Lalu jika suatu hari Anda menemukan rambut bulu-bulu halus mulai tumbuh di sekitar dagu, apa yang harus dilakukan agar rambut-rambut halus ini bisa hilang secara permanen? Intip ulasannya berikut ini:

Metode 1

Langsung mencabut rambut-rambut halus ini dengan alat pencabut bulu atau tweezers jadi salah satu cara tercepat dan termudah untuk mengusir ‘janggut’ ini. Namun sebelum mencabut ‘janggut’ ini pastikan ya girls kalau tweezers yang dipakai adalah alat yang memiliki kualitas tinggi.

Metode 2

Belum pernah mencoba ritual waxing? Mungkin ini saatnya Anda mulai mencoba ritual satu ini, perawatan waxing sudah banyak sekali tersedia di pasaran. Waxing bisa jadi solusi pilihan untuk mengusir rambut-rambut janggut ini secara cepat dan tahan lama. Jika di rasa bulu janggut yang ada sudah agak tebal dan hadir dalam jumlah cukup banyak, maka dibanding melakoni cara mencabut dengan tweezers, lebih disarankan untuk melakukan ritual waxing.

Metode 3

Bleaching jadi solusi selanjutnya, proses bleaching ini bisa dilakukan sendiri di rumah loh. Anda tinggal membeli set peralatan bleaching rumahan, lalu mem-bleaching bulu-bulu janggut ini dengan warna yang senada dengan warna kulit atau skin tone Anda. Cara ini banyak dilakoni oleh banyak wanita loh!

Metode 4

Gula menjadi solusi menghilangkan bulu janggut berikutnya, ya bulu-bulu janggut ini bisa diusir secara permanen dengan cara merebus campuran butiran gula dengan air lemon lalu waxing atau cukur sendiri di rumah. Metode ini bahkan baik untuk wanita dengan jenis kulit yang sensitif. (**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rivan Purwantono: Tim Pembina SAMSAT Nasional Bahas Roadmap Implementasi Penghapusan Data Ranmor Bagi Penunggak Pajak

JAKARTA, PEKANBARUPOS.COM – Tim Pembina Samsat Nasional terus mematangkan berbagai aspek pendukung terkait implementasi UU ...