Home » Kabar Kota » Dari Madinah, Gubernur Riau Ikut Berduka Cita Dengar Kabar Ilhamsyah Meninggal Dunia Saat Masih Berseragam ASN

Dari Madinah, Gubernur Riau Ikut Berduka Cita Dengar Kabar Ilhamsyah Meninggal Dunia Saat Masih Berseragam ASN

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman yang tengah berada di Madinah turut menyampaikan rasa berduka cita atas meninggalnya seorang ASN Pemprov Riau yang meninggal saat bertugas, Ilhamsyah, Selasa tadi. Yang mana, Ilhamsyah merupakan Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Biro Kesra Setdaprov Riau.”Atas nama Gubernur Riau, saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya saudara Ilhamsyah. Semoga almarhum Khusnul khotimah dan di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini,” kata Gubri melalui pesan singkatnya di Pekanbaru, Selasa malam.Benar saja, kabar meninggalnya Ilhamsyah secara mendadak saat memimpin rapat di Kantor Gubernur Riau itu membuat keluarga besar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berduka.”Kami sangat merasa kehilangan, karena beliau pejabat yang baik dan bertanggung jawab. Beliau meninggal dengan pakaian dinasnya karena tadi sedang memimpin rapat,” kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa malam.

Atas permintaan keluarga, lanjut Ahmad Syah, jenazah Ilhamsyah pun dibawa ke kampung halaman mereka di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.”Tadi pelepasan jenazah juga dihadiri langsung oleh pak Wagub dan pak Sekda. Kepala BKD dan Dirut RSUD AA juga mendampingi,” urainya.Ia pun meminta keluarga almarhum supaya tabah dalam menerima cobaan ini. “Pak Wagub tadi juga meminta agar keluarga yang ditinggalkan ini tabah dalam menghadapi cobaan,” tukasnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...