Home » Kabar Kota » Oalaa, Pakai Kaos Loreng dan Ngaku Anggota BIN saat Nongkrong di Pujasera, Wanita Ini Berurusan dengan Polisi

Oalaa, Pakai Kaos Loreng dan Ngaku Anggota BIN saat Nongkrong di Pujasera, Wanita Ini Berurusan dengan Polisi

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang wanita berinisial TT alias Ema, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib dari Polres Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Dia diamankan dari Pujasera Dragon di sana, setelah mengaku-ngaku sebagai anggota Badan Inelijen Negara (BIN).Tak tanggung-tanggung, Ema juga memakai kaos dalam loreng-loreng mirip tentara. Entah apa tujuannya, yang jelas bualan wanita 33 tahun tersebut membuat dirinya berurusan dengan polisi setempat. Dia akhirnya dibawa ke Mapolres Kepulauan Meranti untuk dimintai keterangan.Informasi yang dirangkum dari kepolisian, kejadiannya Selasa tengah malam tadi. Saat itu Ema sedang nongkrong di Pujasera Dragon. Kebetulan pula polisi mendapat kabar dari warga, bahwa ada wanita mengaku anggota BIN. Memastikan itu, polisi akhirnya datang.Saat itu Ema sedang duduk bersama dua orang pria. Melihat ia memakai kaos Loreng, aparat pun menanyakan identitas wanita tersebut. Kepada polisi, Ema menjawab bahwa dia hanya masyarakat biasa dan bukan anggota.

“Kita bawa ke Mapolres untuk diinterogasi, termasuk dua orang pria yang sedang bersamanya saat itu. Kata saksi (dua pria ini, red), yang bersangkutan tidak ada mengaku sebagai anggota Intel atau BIN,” ucap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah.Barliansyah yang diwawancarai, Rabu pagi melanjutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Unit Intel Kodim 0303 Bengkalis. Sementara kaos Loreng yang dipakai Ema juga sudah diserahkan. Dia pun selanjutnya diperkenankan pulang (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...