Home » Kabar Kota » Maling Motor di Pekanbaru, Pemuda ini Ditangkap di Sumbar

Maling Motor di Pekanbaru, Pemuda ini Ditangkap di Sumbar

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Meski sempat kabur sampai ke Sumtera Barat (Sumbar). Pelaku pencurian sepeda motor berinisial ERP alias Eko berhasil diringkus tim opsnal Polsek Sukajadi, Rabu malam.

Saat penangkapan, satu lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) milik korban atas nama Jon Rafles diamankan dari di Nagari Kamang, Kabupaten Agam, Sumbar.”Awalnya dari laporan korban, Jumat lalu. Saat sepeda motor korban diparkir dekat pos ronda di Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Kecamatan Sukajadi,” kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, Jumat .

“Dari penyelidikan, pelaku diketahui berada di wilayah Sumbar dan akhirnya, Rabu malam, pukul 22.00 WIB pelaku diringkus di Sumbar,” sambungnya.Kapolsek melanjutkan, saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Sukajadi untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. Kuat dugaan, pelaku masih ada TKP lainnya di Kota Pekanbaru.”Saat kejadian, korban tidak hanya mencuri sepeda motor, tapi juga dompet korban berisi uang Rp2,5 juta. Saat ini, kita masih lakukan pengembangan lanjutan,” terangnya.Atas perbuatannya ini, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mendekam di sel tahanan dengan waktu yang cukup lama. Karena dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...