Home » Kabar Kota » 2 Mobil Truk Ringsek Parah Usai Terlibat Tabrakan di Kabupaten Rohul, Supir Luka Berat

2 Mobil Truk Ringsek Parah Usai Terlibat Tabrakan di Kabupaten Rohul, Supir Luka Berat

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Dua mobil dump truk ringsek parah setelah terlibat ‘laga kambing’ di Jalan Umum Kilometer 183/184 Desa Tanjung Belit Timur Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul Provinsi Riau, Kamis siang tadi. Satu orang dilaporkan mengalami luka berat.Dua kendaraan bertonase besar itu mengalami kerusakan parah di bagian depan, setelah terlibat benturan keras imbas dari kecelakaan tersebut. Bahkan salah seorang supir truk bernama Zainudin mengalami luka berat, dan harus mendapatkan pertolongan medis.Kepolisian setempat menyebutkan, kecelakaan itu diakibatkan karena supir (Zainudin) kurang hati-hati mengendarai mobilnya, dan terlalu ke kanan sehingga ‘memakan’ badan jalan yang berlawanan. Nahas, tiba-tiba muncul truk lainnya yang dikemudikan Khaidir.Situasi ini diperburuk dengan kecepatan laju truk yang dikendarai Zainudin tersebut, sehingga membuatnya tak sempat lagi melakukan akselerasi. Braaak.. Laga kambing pun tak terhindarkan. Kuatnya tubrukan bahkan membuat salah satu kendaraan terpental ke bahu jalan.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humasnya, Ipda Suheri Sitorus, Kamis malam menjelaskan, saat kejadian, truk yang dikemudian Zainudin diduga tengah melaju dengan kecepatan tinggi, ditambah keadaan jalan ada tikungan.”Supir truk bernama Zainudin mengalami luka berat, sementara Khaidir tidak apa-apa. Anggota juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kerugian akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp20 juta,” pungkas Ipda Suheri Sitorus. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rivan Purwantono: Tim Pembina SAMSAT Nasional Bahas Roadmap Implementasi Penghapusan Data Ranmor Bagi Penunggak Pajak

JAKARTA, PEKANBARUPOS.COM – Tim Pembina Samsat Nasional terus mematangkan berbagai aspek pendukung terkait implementasi UU ...