Home » Kabar Kota » Geger! Mayat Pria dengan Bekas Luka di Leher Ditemukan di Semak Belukar Dekat Lapangan Bola Perumahan

Geger! Mayat Pria dengan Bekas Luka di Leher Ditemukan di Semak Belukar Dekat Lapangan Bola Perumahan

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di semak belukar, tak jauh dari pemukiman masyarakat Perumahan Kubang Pratama Permai I, Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Rabu pagi tadi.Terlihat ada bekas darah di jasad pria ini. Selain itu sekilas tampak ada bekas luka pada lehernya, seperti bekas digorok dengan senjata tajam. Temuan mayat di semak beluar itu spontan membuat warga sekitar geger.Kepolisian menyebutkan, ciri-ciri mayat pria ini kulitnya hitam, menggunakan baju kaos hitam dan celana jeans hitam. Ia juga menggunakan sepatu. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).”Mayat itu ditemukan di semak dekat lapangan bola pemukiman warga perumahan. Kayaknya ada bekas luka gorokan di lehernya,” ungkap Sandi, warga sekitar.

“Tubuhnya tertutup ilalang saat ditemukan, kepalanya juga. Tadi pagi ada warga yang menemukan pertama kali,” lanjut Sandi menjelaskan.Kasus penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa. “Kita sedang melaksanakan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP),” jawabnya singkat. Polisi belum merilis terkait penyebab pasti peristiwa ini, apakah korban tewas dibunuh atau seperti apa. Informasi yang dirangkum di lapangan, ada sejumlah barang-barang ditemukan didekat jasad pria tanpa identitas itu.Dugaan sementara, pria tersebut bukanlah warga setempat. Di lokasi kejadian tampak warga berbondong-bondong datang untuk melihat. Menanggapi itu, aparat kepolisian langsung melakukan sterilisasi area. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...