Home » Olahraga » Sepakbola Meranti Targetkan Masuk Final di Piala Gubernur Riau 2016

Sepakbola Meranti Targetkan Masuk Final di Piala Gubernur Riau 2016

PEKANBARU POSSELATPANJANG – Kabupaten Kepulauan Meranti telah mengirim puluhan atlet Sepakbola untuk mengikuti kejuaraan Piala Gubernur Riau tahun 2016 di Pekanbaru. Tak tanggung-tanggung, kabupaten termuda se Riau itu menargetkan akan masuk final di cabang olahraga sepakbola.

Hal itu disampaikan Ketua Asosiasi PSSI Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH, usai mengikuti kegiatan pelepasan atlet Sepakbola di Jalan Merdeka Selatpanjang, Minggu (31/7/2016). Heri menjelaskan, jauh hari sebelum memberangkatkan atlet ke Pekanbaru ini, mereka telah melakukan seleksi dan Training Centre. Mereka mengambil pemain U-21 dari peserta liga PSSI.

“Hari ini kita berangkatkan 20 atlet ditambah 5 official tim,” ujar Hery kepada GoRiau.

Ketika disinggung target yang akan dicapai dalam ajang piala Gubernur Riau 2016 ini, Hery menyampaikan adalah masuk final. Sementara untuk lawan kuat, menurut laki-laki yang akrab dipanggil Ery Gading itu lagi, hampir merata. Sebab, dipastikan kabupaten-kabupaten yang lain telah membersiapkan tim untuk Porprov 2017, dan itu besar kemungkinan turun di Piala Gubri 2016 ini.

“Target masuk final, kalau untuk lawan saya fikir hampir sama. Kita optimis atas tim yang dikirim ke Pekanbaru ini, mohon doa kita bersama,” tambah Hery.

Sebelumnya, dalam penyampaian saat pelepasan atlet Kepulauan Meranti, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim berpesan agar atlet selalu kompak. Serta, menjaga nama baik kabupaten, baik di lapangan maupun di luar (lapangan, red).

“Bermainlah dengan baik dan kompak. Serta jaga nama baik daerah. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal,” pesan Said Hasyim waktu itu.

Untuk cabor Sepakbola di piala Gubri 2016 akan bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru. Pembukaan piala Gubri ini direncanakan tanggal 1 Agustus 2016 di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Sudirman.

 

(GORIAU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...