Home » Hukum Kriminal » Lanjutan Kasus Mutilasi di Ruko Biliar, Polisi Menduga Motif Pembunuhan Juga Berkaitan dengan Bisnis Narkoba

Lanjutan Kasus Mutilasi di Ruko Biliar, Polisi Menduga Motif Pembunuhan Juga Berkaitan dengan Bisnis Narkoba

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, Riau terus melakukan penyidikan mendalam terkait motif kasus pembunuhan sadis dan Mutiliasi yang dialami korban bernama Bayu Santoso, 27 tahun.Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, ada dugaan lain soal motif tiga tersangka, He, AN alias Gondrong dan AA sehingga nekat membunuh Almarhum Bayu. Satu yang tengah diusut kepolisian, yakni soal bisnis Narkoba.”Ada kemungkinan mengarah ke sana. Diduga tersangka ada keterlibatan dalam peredaran Narkoba, dan korban mengetahui itu,” terang dia saat berbincang, akhir pekan kemarin.Bayu yang memegang kartu AS dari ketiga tersangka ini juga sempat mengancam, bakal memberitahu kepolisian. Mungkin lantaran takut terbongkar, membuat He, Gondrong dan AA akhirnya nekat membunuh korban secara sadis.

“Ini yang masih kita dalami (Soal Narkoba, red). Diduga ketiganya dapat Narkoba tersebut dari Malaysia,” lanjut AKBP Hadi Wicaksono. Sebab itu, para tersangka sampai kini masih diproses di Mapolres Bengkalis.Sementara untuk satu tersangka lainnya berinisial AA, sampai sekarang masih dalam pengejaran polisi dan berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang, red). Hadi Wicaksono optimis, AA dapat segera tertangkap. “Mudah-mudahan secepatnya,” tutupnya.Kepolisian secepatnya juga berencana mengecek kejiwaan He dan Gondrong. Bukan tanpa alasan, mengingat sadisnya aksi yang mereka lakukan, dengan memotong-motong tubuh korban menjadi 13 bagian. Patut diduga, tersangka ini Psikopat.Nyawa Bayu dihabisi para pelaku di Ruko Biliar milik He, Desa Tanjung Medang Rupat Utara Kabupaten Bengkalis pada 24 Maret 2017 lalu. Korban ditikam puluhan kali sampai tewas. Di sana juga jasadnya dimutilasi dan dimasukkan dalam travel bag. (adv)

Leave a Reply

x

Check Also

Tsunami Terjang Jepang Imbas Gempa Dahsyat Taiwan, 3 Wilayah Kena

Tsunami dilaporkan menerjang Jepang, Rabu (3/4/2024) pagi, saat gempa mengguncang Taiwan. Ini terlihat di tiga ...