Home » Kabar Kota » Senin Besok, Suparman Langsung Pimpin Apel di Kantor Bupati Rohul

Senin Besok, Suparman Langsung Pimpin Apel di Kantor Bupati Rohul

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Suparman telah menerima Surat Keputusan (SK) pengaktifan dirinya sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) dari Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Kamis sore ini. Otomatis, statusnya sebagai Bupati Rohul kembali ia sandang setelah SK Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.14-3095 itu berada di tangannya.

Rencananya, Suparman akan kembali ‘ngantor’ pada Senin mendatang.

Demikian disampaikan Suparman kepada GoRiau.com ketika ditemui usai menerima SK di ruang kerja Wagubri, Kantor Gubernur Riau, Kamis sore. Katanya, di hari pertama ke kantor nanti, ia akan memimpin apel pagi secara langsung.”Saya apel mungkin hari Senin besok. Untuk mempersiapkan kinerja menyambut bulan Ramadhan. Karena di dalam SK tertuang bahwa tanggal diaktifkan sesuai waktu penetapan (SK). Namun secara administrasi, Pemprov Riau baru menyerahkannya hari,” kata Suparman, Kamis sore.Ia pun berterima kasih kepada Wagubri, Wan Thamrin Hasyim yang telah memberikan motivasi kepada dirinya agar kembali bertugas dengan baik.

“Pak Wagub tadi yang menyerahkan SK. Dengan diaktifkan lagi, beliau memberikan motivasi agar saya membangun Rohul dengan semangat lagi. Karena kalau disesali nggak ada guna,” tuturnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...