Home » Kabar Kota » Eksternal Partai Bisa Mendaftar, Penjaringan PDIP Riau Telah Dibuka dan Ditutup 30 Mei Mendatang

Eksternal Partai Bisa Mendaftar, Penjaringan PDIP Riau Telah Dibuka dan Ditutup 30 Mei Mendatang

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Riau telah membuka penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau mulai 15 Mei hingga 30 Mei mendatang.

Penjaringan ini dilakukan terhadap calon eksternal.

“Kami sudah membuka penjaringan mulai 15 Mei sampai 30 Mei mendatang,” kata Ketua Penjaringan DPD PDIP Riau, Zukri Misran, di Pekanbaru, Selasa.Dilanjutkan Zukri, kriteria cagub dan cawagub yang akan diusung PDIP Riau nantinya harus memiliki komitmen yang jelas terhadap pembangunan Riau. Khususnya komitmen dalam meningkatkan perekonomian dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).”Harus bisa menciptakan pemerintahan yang lebih baik lagi dan bersih. Sekaligus meningkatkan PAD kita,” ucap Zukri.

Sementara ini, dari internal partai, sejumlah nama-nama yang telah disiapkan, diantaranya Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu, Wakil Ketua DPD PDIP Riau yang juga Bupati Rohil, Suyatno, Ketua Badan Penanggulangan Bencana DPD PDIP Riau (Wakil Bupati Bengkalis), Muhammad dan Ketua Penjaringan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau sendiri, Zukri Misran. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...