Home » Kabar Kota » 2 Pekan Buron, Pelaku Pembunuhan Pria yang Ditemukan Tewas di Semak Dekat Lapangan Bola Tertangkap

2 Pekan Buron, Pelaku Pembunuhan Pria yang Ditemukan Tewas di Semak Dekat Lapangan Bola Tertangkap

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Tim khusus yang dibentuk Polres Kampar Provinsi Riau akhirnya sukses meringkus pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Johanuddin, yang jasadnya dibuang di semak dekat lapangan bola daerah Siak Hulu, 12 April 2017

Pelaku diketahui berinisial AD alias AF. Pria 24 tahun tersebut dibekuk dipersembunyiannya di daerah Pacitan Jawa Timur. Ia ditangkap Selasa sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB. AD lah yang ditenggarai sebagai pembunuh Johanuddin, demikian konfirmasi kepolisian.AD cukup lama diburu polisi, setidaknya hampir dua pekan setelah jasad korban ditemukan. Bahkan awalnya identitas korban sempat tidak dikenali lantaran tidak ada satu pun identitas yang melekat ditubuhnya, sehingga dinamai Mr X. Namun penyelidikan aparat membuahkan hasil.Akhirnya ada orang yang mengenal korban. Ini sebagai titik terang petugas mendalami siapa pelaku pembunuhan itu, sebab ditubuh korban didapati sejumlah luka. Lama dilacak, jejak AD akhirnya terendus Senin kemarin. Polres Kampar pun langsung berkoordinasi dengan Polsek Argosari dan Tulakan.

“Kita berhasil amankan di Desa Tremas Kecamatan Argosari dan tim sedang dalam perjalanan untuk membawa yang bersangkutan ke Polres Kampar,” ungkap Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi Priadinata melalui Kasat Reskrimnya AKP YE Bambang Dewanto, Selasa malam.Sesuai dugaan awal, AD adalah teman lama korban. Ini diperkuat oleh bukti-bukti yang ditemukan serta hasil keterangan saksi-saksi, di mana sebelum ditemukan tak bernyawa, Johanuddin sempat terlihat bersama pelaku. Belum diketahui apa motif AD sehingga nekat menghabisi nyawa korban. (adv)

Leave a Reply

x

Check Also

Tsunami Terjang Jepang Imbas Gempa Dahsyat Taiwan, 3 Wilayah Kena

Tsunami dilaporkan menerjang Jepang, Rabu (3/4/2024) pagi, saat gempa mengguncang Taiwan. Ini terlihat di tiga ...