Home » Kabar Kota » Niat Menolong, Motor Melayang

Niat Menolong, Motor Melayang

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Aksi begal motor kembali terjadi di Pekanbaru. Modus pelaku yang baru dikenal minta diantar pulang ke Rumbai dan merampas kendaraan korbannya yaitu Buki Tarnando (21).
Korban hanya bisa gigit jari saat niat baiknya menolong mengantar pulang orang yang baru dikenalnya ternyata justru menjadi musibah bagi dirinya sendiri.
Bagaimana tidak, warga Kampung Dalam ini terpaksa kehilangan motor Vixion BM 4111 PQ miliknya setelah dirampas oleh begal yang tak lain adalah orang yang diantarkannya tersebut.
Tak hanya merampas motor korban, pelaku juga mengambil satu unit handphone Advan milik yang bersangkutan.
“Modusnya, pelaku pura-pura minta tolong diantar pulang ke Rumbai. Namun sesampainya di Jalan Yos Sudarso, km 08, Kecamatan Rumbai, pelaku memaksa korban berhenti dan turun dan sepeda motor.
Pelaku juga meminta paksa handphone korban dan merampas motor korban tersebut,” kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, Selasa
Menurut dia, seperti dilansir dari riauterkini.com, peristiwa itu sendiri dialami korban setelah sebelumnya lebih dulu bertemu dengan pelaku di Pasar Bawah Pekanbaru, Kamis malam pekan lalu (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...