Home » Kabar Kota » 39 Belum Ada Listrik dan Air Bersih

39 Belum Ada Listrik dan Air Bersih

PEKANBARUPOS.COM (PPC),BENGKALIS – Guna mendekatkan pelayanan ke masyarakat Bhabinkamtibmas Polres Bengkalis menempati Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas. Dari 43 Rukan Bhabinkamtibmas di Bengkalis yang telah siap dibangun, hanya 4 yang sudah ditempati, 39 diantaranya belum dialiri listrik dan air bersih.
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kasat Binmas AKP Muhammad Adhi Makayasa mengatakan, dari  43 bangunan Rukan Bhabinkamtibmas yang telah selesai pembangunannya. Hanya saja, yang menjadi kendala belum adanya aliran listrik dan air sehingga belum bisa ditempati Bhabinkamtibmas Polres Bengkalis.
“Dari 43 Rukan yang selesai dibagun, baru 4 yang ditempati yaitu Desa Ketam Putih, Kelapapati, Selat Baru dan Desa Bukit Kerikil. Yang lain kendalanya belum dialiri listrik dan air bersih, “ungkap Kasat, Senin
Kendati demikian, ucap Kasat, Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kerja seperti biasanya. “Meski belum menempati rukan, Bhabin kita tetap melaksanakan fungsi dan tugasnya di desa-desa, “pungkas AKP Adhi Makayasa seraya mengungkap pembangunan rukan berasal Pemerintah Bengkalis melalui kucuran dana desa. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...