Home » Kabar Kota » Dua Tenan Baru SKA Siap Ekspansi di Pekanbaru

Dua Tenan Baru SKA Siap Ekspansi di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Dalam waktu dekat, dua tenan baru SKA Mal akan segera berekspansi di Pekanbaru. Kehadiran kedua tenan tersebut, yang direncanakan April ini untuk memberikan wahana baru bagi masyarakat yakni Bioskop XXI, yang berada di lantai 5 dan tenan foodcourt Eat and Eat.

Demikian diungkapkan oleh Operasional dan Marketing Manger Mal SKA, Imron Amin kepada Haluan Riau, Sabtu. Dikatakannya, saat ini pengembangan bangunan SKA dengan menambahkan tiga lantai keatas, yang nantinya akan diisi dengan kehadiran 100 tenant baru. Diantaranya, tenan fashion, kuliner, sarana olahraga dan permainan anak-anak.

“Saat ini progres pengerjaannya masih terus kita buru, namun untuk bioskop sudah readi dengan kapasitas 40 sampai 100 orang, untuk dua jenis fasilitas yakni premium dan standar,”ujar Imron.

Dijelaskannya, pengembangan yang dilakukan SKA kali ini merupakan konsep baru yang dihadirkan.
Sehingga masyarakat juga bisa mendaptkan berbagai fasilitas yang disuguhkan, seperti Matahari Departemen Store yang dikembangkan ke lantai 2, dan foodcourt yang akan menghadirka Eat & Eat.

Selain itu, kehadiran sarana bermain Amazon dan juga didukung dengan sarana olahraga yang bisa di nikmati bagi masyarakat.

Sebagai sarana pendukung, saat ini pihaknya juga tengah mempersiapkan penambahan lift pengunjung. “Kita targetkan setelah lebaran dan jelang HUT Mal, seluruh fasilitas sudah readi. Dan kita berharap dengan kehadiran tenant baru tersebut, bisa berkembang, “jelasnya.

Saat ini, jumlah pengunjung Mal terus mengalami peningkatan. Hal ini seiring dengan bertambanya jumlah penduduk yang datang ke Riau.

Untuk itu, guna menampung jumlah pengunjung SKA juga menambah lahan parkir yang bisa mengcover sebanyak 400 mobil, serta didukung pula dengan adanya connecting dari SKA Co Ex.

“Parkir kita cukup luas, karena selain penambahan 400 kendaraan bisa parkir, lahan parkir kita juga connecting ke SKA Co Ex,” tuturnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...