Home » Traveling » Hotel Indonesia Group Menawarkan Program Ceria Ramadhan Bersama HIG

Hotel Indonesia Group Menawarkan Program Ceria Ramadhan Bersama HIG

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, Hotel Indonesia Group (HIG) merupakan operator untuk jaringan hotel milik BUMN dan telah mengelola 32 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia,kembali menawarkan berbagai program promo menarik kepada pelanggan, dalam Ceria Ramadhan 1444 H.

Program promo yang ditawarkan baik kamar, buka puasa, hantaran dan berbagai acara keceriaan selama bulan Ramadhan di semua merek jaringan hotel HIG pun cukup beragam, mulai dari merek KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort, The Manohara yang mana jaringan hotel HIG tersebar di seluruh Indonesia seperti Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang.

Misalnya, seperti promo merek KHAS yang berada di Pekalongan menggelar paket buka puasa bertema ‘Pasar Tiban Ramadhan’ hanya dengan Rp88.000 per orang, menawarkan buy 10 get 1 free, yang menyuguhkan tiga cuisine menus yakni Arabian, Chinese, dan Javanese.

Selain itu, beragam menu berbuka puasa all you can eat juga dihadirkan, meliputi menu gubukan, takjil, main course, live cooking, dan kids corner setiap harinya mulai pukul 17.00 hingga pukul 19.00 dan untuk menambah keceriaan berbuka puasa, live music pun dihadirkan di tiap Jumat malam dan Sabtu malam yang dibanjiri dengan doorpize menarik.

Lalu, KHAS Pekanbaru menawarkan paket buffet kuliner Ramadhan dengan 70 macam menu berbeda setiap harinya hanya Rp99.000nett per orang, dan setiap pembelian 10 paket buffet buka puasa mendapatkan 1 paket gratis.

Tak hanya itu, Ramadhan Room Package juga diberikan selama bulan puasa yang dibanderol hanya Rp598.000 per malam, menginap di kamar Deluxe dan sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan pagi berikut dengan buka puasa untuk dua orang. Untuk salah satu merek Truntum yang di kota Padang Sumatera Barat, menawarkan menu nusantara all you can eat dengan harga Rp130.000 per orang dengan aneka menu berbeda dan live cooking setiap harinya, serta penampilan live accoustic music dapat menambah keceriaan berbuka puasa di Ranah Minang Coffeeshop.

Selain itu, Ceria Ramadhan Room Package juga diberikan selama bulan puasa dengan harga Rp750.000 per malam, menginap di kamar Deluxe dan sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan pagi berikut dengan buka puasa untuk dua orang.

Kemudian, di merek Meru yang berlokasi di Senggigi Lombok menawarkan ‘Pasar Kuliner Ramadhan’ yang menyuguhkan lebih dari 60 varian menu yang berbeda setiap harinya dan mengusung lamb biryani sebagai signature menu selama bulan Ramadhan ini, dapat dinikmati hanya dengan Rp125.000nett per orang.

Tak hanya itu, HIG juga bekerjasama dengan BRI selama bulan Ramadhan ini, untuk pemegang kartu kredit maupun kartu debit yang makan ditempat, bisa mendapatkan promo buy 2 get 1 free untuk paket buffet berbuka puasa dan halal bihalal lebaran.

Lalu, diskon 20% juga diberikan bagi pemegang kartu kredit BRI untuk pemesanan hantaran buka puasa maupun lebaran di jaringan hotel HIG yang berpartisipasi, selama periode promo 22 Maret – 26 April 2023. Dan masih banyak promo pada program Ceria Ramadhan bersama HIG di seluruh jaringan hotel HIG lainnya.

Dengan berbagai program promo ramadhan yang ditawarkan di seluruh jaringan hotel HIG, bisa menjadi pilihan tepat untuk berkumpul berbuka puasa bersama dan bersilaturahmi bersama keluarga, teman, kolega dan orang terkasih di bulan penuh berkah ini.

Jadi, tunggu apalagi? Lakukan pemesanan kamar, buka puasa dan hantaran Ramadhan sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi hig.id.

TENTANG HOTEL INDONESIA GROUP

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik.

Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia. HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.

Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur.

Sedangkan, Khas merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat. Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin, The Patra Bali Resort & Villas dan The Manohara Hotel Yogyakarta.

Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota dimana Grand Inna berada. Kemudian, brand Inna menyediakan kamar lebih luas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman.

Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk traveller muda. Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang ikonik berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor. Kemudian, The Patra Bali Resort & Villas merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan sangat indah dan alami sehingga dapat menikmati pantai pribadi yang tenang, dengan keanggunan dan kenyamanan terbaik.

Dan yang terakhir, The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang empat yang memadukan konsep tradisional dan modern, javanese elegance, memiliki dominasi interior dan sentuhan material alam seperti kayu dan bebatuan yang dekat dengan budaya Indonesia. HIG telah mengoperasikan 32 hotel yang tersebar di Indonesia dengan 4,513 kamar.

Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asli Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.hig.id.*** (rls)

x

Check Also

Inspektur V Jaksa Agung Muda Pengawasan Kunjungi dan Inspeksi ke Kejaksaan Tinggi Banten

PEKANBARUPOS.COM – Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI, Dr Didik Farkhan Alisyahdi ...