Home » Traveling » Khas Pekanbaru Hotel Perkenalkan General Manager Baru
General Manager yang baru yakni Bapak M. Isa Ismail Rauf.

Khas Pekanbaru Hotel Perkenalkan General Manager Baru

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Khas Pekanbaru Hotel yang terletak jantung kota ini tepatnya di Jl. Jendral Sudirman No.455, Pekanbaru, memiliki terobosan luar biasa yang menjadi keunggulan nya yakni dengan konsep “Moslem Friendly” memperkenalkan General Manager yang baru yakni Bapak M. Isa Ismail Rauf.

Sebagai salah satu hotel yang dinaungi oleh operator dari manajemen Hotel Indonesia Group (HIG) dengan strategi yang sudah kita rancang kedapannya. Isa (spaan akrabnya) menjelaskan akan menggebyar Khas Pekanbaru untuk lebih maju dan tentunya dapat mencapai target yang di inginkan.

PT Wijaya Karya Reality sebagai pemilik Khas Pekanbaru Hotel dan Hotel Indonesia Group sebagai operator manajemen, sangat memberikan dukungan yang penuh dan antusiasme untuk perubahan yang baik dengan bergabungnya Bapak Isa. Persiapan perubahan ini tentunya dipersiapkan dengan sangat detail baik dari perbaikan properti dan juga service.

Selain itu Isa menjelaskan, Pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai posisi manajerial senior di industri perhotelan khususnya di akomodasi hotel, di mana saya dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan profesional saya tentang bagaimana industri beroperasi, sangat selaras dengan tujuan pemilik dan operator hotel.

Sehingga Khas Pekanbaru akan meluncurkan promo-promo yang menarik yang tentunya akan menjadi hal-hal yang di tunggu oleh masyarakat di Riau, Khususnya Pekanbaru.

Adapun promo yang di luncurkan dalam bulan Oktober yakni Angkringan Nusantara, dimana akan dibuat tempat yang santai pada setiap hari Jumat Malam di pelataran parkir Khas Pekanbaru Hotel dengan konsep yang sangat menyatu dengan semilir angin dan menikmati keramaian jalan Sudirman, para tamu dapat menikmati menu spesial dengan harga terjangkau.

Sedangkan untuk promosi kamar selama bulan ini dengan tema “Shocktober Deals” yang bikin shock para tamu dengan harga spesial Rp.473.000,-nett sudah dapat menginap di kamar deluxe, mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang, serta afternoon tea untuk 2 orang tentunya dengan fasilitas menarik lainnya bebas akses Wifi, kolam renang, dan check-in lebih awal*)

“Masih banyak banget promosi lain yang akan di luncurkan di Khas Pekanbaru hotel. Yuuk selalu pantengin sosial media kami, di IG, Facebook, Tiktok dan Website di akun @khaspekanbaruhotel, imbuh Isa”. Dan tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada media yang telah bekerjasama berkesinambungan yang saling mendukung khusus nya untuk Khas Pekanbaru Hotel.

Khas Pekanbaru Hotel, Jl. Jendral Sudirman No. 455, Pekanbaru. Telp / WhatsApp : 0811 764 577.***

 

 

 

 

 

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...