Home » Nasional » HUT ke 1 KBPP BRIMOBDA RIAU Gelar Donor Darah

HUT ke 1 KBPP BRIMOBDA RIAU Gelar Donor Darah

PEKANBARUPOS.COM – Keluarga Besar Putra Putri Brimobda Riau (KBPPB) menggelar bhakti sosial Donor Darah dalam rangka perayaan HUT Ke 1, dengan tema “KBPP Brimobda Riau untuk kemanusiaan”, bertempat di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Pekanbaru, pada 12 November 2021.

HUT KBPP Brimobda Riau bertepatan dengan HUT Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2021.

Ketua KBPP Brimobda Riau Risman Nurhendri, SH menerangkan bahwa Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KBPP Brimobda Riau yang Ke 1 Tahun. Pendonor merupakan Putra Putri Brimobda Riau.

“Tujuan pelaksanaan donor ini merupakan wujud kepedulian Putra Putri Brimob terhadap sesama, setetes darah yang diberikan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kegiatan ini akan terus kita wujudkan sebagai bentuk kepedulian kami KBPPB bagi masyarakat,” terangnya.

Selaku Ketua, mengapresiasi abang-abang, kakak-kakak dan rekan-rekan yang tergabung di dalam KBPP Brimobda Riau yang telah peduli dan ikhlas mendonorkan darahnya, “Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat dan menjadi amal bagi kita semua,” sambungnya.

Ketua Keluarga Putra Putri Polri (KBPPP) Riau, Ridarman Raenan, yang juga hadir untuk mendonorkan darahnya dalam rangka Hut Ke 1 KBPP Brimobda Riau, turut mengapresiasi kegiatan tersebut.

Ridarman Raenan mengungkapkan, KBPP Polri Riau mendukung apa yang dilakukan oleh KBPP Brimob dan disamping itu dengan kegiatan ini juga mendukung  Program dari Polri dalam membantu masyarakat dengan kegiatan sosial terutama donor darah karena ini sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami dari KBPP Polri sangat mendukung sekali apa yang dilakukan KBPP Brimob, kami mengingatkan kepada kawan-kawan untuk selalu melakukan kegiatan sosial di masyarakat dalam rangka menciptakan kepedulian terhadap masyarakat,” pungkasnya.

“Dan juga sebagai bukti bahwa KBPP Polri dan Polri sendiri juga merupakan bagian dari masyarakat, sehingga pekerjaan Polri dibantu oleh masyarakat dan masyarakat terbantu dengan keberadaan Polri,” tutupnya. (rilis)

x

Check Also

Rivan Purwantono: Tim Pembina SAMSAT Nasional Bahas Roadmap Implementasi Penghapusan Data Ranmor Bagi Penunggak Pajak

JAKARTA, PEKANBARUPOS.COM – Tim Pembina Samsat Nasional terus mematangkan berbagai aspek pendukung terkait implementasi UU ...