Home » Kesehatan » Putihkan Gigi Dengan Arang

Putihkan Gigi Dengan Arang

EKONOMIPOS.COM (EC),PEKANBARU – Mungkin beragam cara sudah Anda lakukan untuk membuat warna gigi Anda kembali putih secara alami. Tapi, tahukah Anda jika ada bahan alami yang bisa mengembalikan warna gigi putih secara alami? Ya, dapatkan kembali warna gigi putih alami dengan mengganti pasta gigi Anda dengan campuran arang.

Memiliki gigi putih adalah impian semua orang, apalagi jika Anda seorang perokok atau pecinta kopi. Kandungan kafein pada kopi atau tar pada rokok dapat merubah warna gigi yang putih menjadi kecokelatan. Sehingga sangat mengganggu penampilan, bukan?

Mungkin menurut sebagian orang terkesan jorok, namun charcoal atau arang memiliki sifat alkali yang membuat sekitarnya bersifat basa sehingga membantu proses pemutihan gigi. Selain itu, bubuk charcoal atau arang dapat bersifat seperti amplas namun lebih halus, jadi sangat efektif untuk memutihkan gigi. Penasaran? Coba ikuti langkah-langkahnya BERIKUT INI :
Yang perlu Anda siapkan:

• 1 buah sikat gigi
• Bubuk charcoal atau arang secukupnya
• Air untuk kumur-kumur

Langkah-langkah:
1. Basahi sikat gigi Anda, lalu keringkan dengan handuk kecil agar bubuk charcoal atau arang tidak menggumpal pada sikat gigi.
2. Ambil bubuk charcoal atau arang dengan menggunakan sikat gigi.
3. Mulailah menyikat gigi seperti biasa.
4. Jika terasa aneh pada mulut, Anda bisa meludah pada cangkir untuk membuang sisa-sisa bubuk charcoal atau arang yang menempel pada gigi.
5. Terakhir, kumur-kumur menggunakan air hingga bubuk charcoal atau arang yang ada di mulut benar-benar hilang.

Selama mencoba permisa !. (tipsehehat.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...