Home » Berita » Jasa Raharja Lakukan Focus Group Discussion dengan Dinas Perhubungan Provinsi Riau

Jasa Raharja Lakukan Focus Group Discussion dengan Dinas Perhubungan Provinsi Riau

PEKANBARUPOS.COM – Jasa Raharja Cabang Riau Lakukan Focus Group Discussion dengan Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Di Kantor Jasa Raharja Cabang Riau, Selasa, 7 November 2023. Focus Group Discussion ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Riau, Rulo Ulih Toto Surbakti didampingi oleh Kasubag Iuran Wajib Jasa Raharja, Esga Putra Pradana. Tujuan kunjungan ini adalah untuk membahas Program kerja sama yang akan dilaksanakan kedepannya.

Focus Group Discussion ini dihadiri oleh Andre Kurniawan selaku Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Muhammad Fadhil selaku Kepala Seksi Keselamatan dan beberapa Staff seksi keselamatan lainnya. Hasjuddin, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepada Dinas Perhubungan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan bahwa, “Dengan adanya FGD ini kerja sama dalam meningkatkan kinerja pelayanan dan kontribusi Jasa Raharja Cabang Riau dan Dinas Perhubungan Provinsi Riau semakin harmonis dan sinergi”.

Andre Kurniawan juga menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah memfasilitasi Ruangan untuk Focus Group Discussion ini dan Semoga kedepannya target dari kita akan meningkatkan dari tahun sebelumnya serta semua angkutan umum bisa beroperasi dengan baik sesuai syarat dan ketentuan yang berlalu salah satunya, Membayar iuran wajib Angkutan Umum. Pelaksanaan Focus Group Discussion ditutup dengan sesi foto bersama.***

x

Check Also

Tsunami Terjang Jepang Imbas Gempa Dahsyat Taiwan, 3 Wilayah Kena

Tsunami dilaporkan menerjang Jepang, Rabu (3/4/2024) pagi, saat gempa mengguncang Taiwan. Ini terlihat di tiga ...