Home » Kabar Kota » Sambut Bulan Suci Ramadhan, Khas Pekanbaru Adakan Acara Buka Puasa Bersama Seluruh Karyawan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Khas Pekanbaru Adakan Acara Buka Puasa Bersama Seluruh Karyawan

PEKANBARUPOS.COM – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Khas Pekanbaru Hotel menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama tersebut berlangsung Selasa, 05 April 2022 diikuti oleh seluruh karyawan/ti serta manajemen Khas Pekanbaru Hotel.

Bertempat di Khas Restaurant, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari General Manager Khas Pekanbaru Hotel, Agus Juharto, atau yang akrab dipanggil Toto menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Acara ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya, menyambut bulan suci Ramadhan. Juga sebagai salah satu ajang silaturahmi seluruh karyawan,” ungkap Toto.

Toto menambahkan, bahwasanya acara ini juga merupakan salah satu ajang penambahan pengetahuan tentang product knowledge mengenai paket berbuka puasa di Khas Pekanbaru agar seluruh Karyawan/ti juga dapat merasakan yang akan disajikan kepada tamu.

“Sebelum kita jual ke para Tamu, seluruh staff harus coba dulu, agar nantinya seluruh staff jadi tahu apa apa saja yang akan kita sajikan kepada para tamu yang mengambil paket buka puasa bersama di Khas Pekanbaru,” tambahnya.

Acara Dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh ustadz UES Al-jadid Abu Najmi dari Yayasan Daarut Tauhid Pekanbaru, sekaligus ditutup dengan doa bersama.

Toto berharap dengan dilangsungkannya acara ini, akan mempererat silaturahmi seluruh karyawan/ti di Khas Pekanbaru hotel, serta menjadi berkah atas seluruh kegiatan yang berlangsung di Khas Pekanbaru selama bulan Ramadhan.

“Harapannya semoga menjadi berkah bagi Khas Pekanbaru hotel terutama di bulan yang penuh berkah ini, Bulan Suci Ramadhan serta mempererat silaturahmi seluruh staff,” tutupnya.(rls)

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...