Home » Gaya Hidup » Warna Lipstik yang Sesuai dengan Warna Kulit

Warna Lipstik yang Sesuai dengan Warna Kulit

PEKANBARUPOS.COM (PPC) – MEMILIH warna lipstik kadang bisa menjadi pekerjaan yang sulit. Ingin mengenakan warna lipstik yang sedang tren namun belum tentu cocok dengan warna kulit. Berikut ini beberapa warna lipstik yang sesuai dengan kulit warna apa pun.

  1. Blue toned red

Warna ini sangat sempurna untuk bibir Anda karena akan mencerahkan wajah dan bahkan akan membuat gigi nampak lebih putih. Jika Anda ingin tampil beda dengan lipstik merah, gunakan lah shade blue toned red ini.

  1. True red

Warna merah asli seperti warna cabai ini akan membuat riasan wajah Anda lebih classy.

  1. Rusty orange

Shade lipstik ini sempurna untuk semua orang karena ini tak terlalu terang seperti neon atau orange yang terang. Cocok digunakan ketika memakai baju tradisional atau baju biasa lainnya.

  1. Coral

Warna yang mengarah ke orange ini cocok untuk warna kulit apa saja. Jika ingin bermain aman dengan warna lipstik Anda bisa memakai warna alami ini.

  1. Magenta

Magenta adalah warna pink yang bisa dipakai oleh semua warna kulit. Ini adalah warna dark pink yang bila dipakai oleh orang dengan kulit putih akan membuat kulitnya bertambah cerah, sedangkan kulit yang agak gelap akan membuat tampilannya lebih putih.

  1. True brown

Cool, inilah deskripsi seseroang yang sedang mengenakan lipstik warna ini. Iconic shade yang berasal dari era 90-an ini kini menjadi tren kembali. Semua orang pun bisa menggunakannya.

  1. Oxblood

Oxblood shade terlihat seperti vampir dipakai semua orang. Namun perlu diingat, jika Anda ingin memakai lipstik ini kenakanlah make-up yang lengkap agar penampilan Anda lebih sempurna. (**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...