Home » Olahraga » Usai Menaklukkan Si Jago Kandang, Pemain Diganjar Libur Lebih Lama

Usai Menaklukkan Si Jago Kandang, Pemain Diganjar Libur Lebih Lama

MALANG ,PEKANBARUPOS.COM – Arema Malang akhirnya berhasil menumbangkan tim jago kandang, Semen Padang dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat lalu.

Keberhasilan mencuri poin penuh dari stadion Haji Agus Salim juga memberikan banyak keuntungan bagi tim berjulukan Singo Edan itu.

Tidak hanya kepercayaan diri meningkat karena hasil itu, tim ini juga kembali merebut singgasana klasemen dari Madura United.

Setelah itu, tim pelatih pun memutuskan memberikan tambahan ekstra libur pasca tour dua laga away yang berlangsung lebih dari sepekan itu.

Tim pelatih, sejatinya sudah merencanakan waktu libur pemain selama tiga hari, terhitung sejak Sabtu (29/10).

Pemain Arema, baru akan berlatih lagi Selasa (1/11) lusa. Namun, Hamka Hamzah dkk akhirnya mendapatkan tambahan libur satu hari karena kemenangan meyakinkan atas Semen Padang.

“Bonus kemenangan ini pasti ada. Selain itu, kami juga sudah koordinasi dengan tim pelatih, pemain mendapatkan libur cukup lama,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo  seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut dia, tambahan satu hari diberikan karena keberhasilan pemain. Perjuangan keras mewarnai permainan Arema, yang masih ingin masuk dalam persaingan perebutan gelar juara.

“Ini buah kerja keras mereka dan poin plus sehingga mereka layak untuk mendapatkan bonus ini. Semoga mereka memanfaatkan untuk benar-benar rileks setelah pertandingan berat,“ papar Ruddy.

Sementara itu, Pelatih Arema, Milomir Seslija menyampaikan pasca tur panjang, saatnya pemain beristirahat.

“Kami menjalani pertandingan yang melelahkan. Dalam waktu seminggu kami bermain dua kali dengan jarak tempuh cukup jauh,“ ujar Milo, sapaan akrabnya.

Menurut dia, timnya harus beristirahat terlebih dulu dan menikmati liburan. Setelah itu, tim ini akan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persela Lamongan.

Pemain pun menyambut gembira waktu libur panjang tersebut. Beberapa pemain langhsung memilih untuk pulang ke rumah mereka untuk menikmati liburan bersama keluarga.

“Saya liburan dulu di Jakarta,“ tegas Ferry Aman Saragih.

 

(jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...