Home » Kabar Kota » Tumbangkan PS Rohil 4-1, PS Pekanbaru ‘Melenggang’ ke Partai Final Piala Gubri 2017

Tumbangkan PS Rohil 4-1, PS Pekanbaru ‘Melenggang’ ke Partai Final Piala Gubri 2017

PEKANBARUPOS.COM (PPC), PEKANBARU – Setelah melakukan pertandingan lanjutan babak semifinal yang sempat tertunda, PS Pekanbaru akhirnya memastikan diri lolos ke partai final Piala Gubri 2017 menantang PS Kampar, Rabu besok. Kemenangan diraih PS Pekanbaru yang kembali menambah angka pada pertandingan lanjutan melawan PS Rokan Hilir (Rohil) dengan skor akhir 4-1. PS Pekanbaru juga lebih lebih unggul karena PS Rohil hanya bermain dengan 10 pemain.Hal ini dikarenakan, keputusan wasit BS yang memberikan kartu merah kepada kapten pengganti kesebelasan PS Rohil bernomor punggung 19, Sandi Naiwan saat laga babak pertama di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, tidak bisa diganggu gugat.Tim besutan pelatih Asnaldi ini pun terpaksa harus bertarung dengan 10 pemain. PS Pekanbaru pun tak membiarkan kesempatan ini, dengan kembali menambah 2 angka dan memastikan dirinya lolos ke partai final.

Sementara itu, PS Kampar sudah lebih awal duduk di partai final setelah mengalahkan PS Kuantan Singingi (Kuansing) dengan skor tipis 1-0, di Stadion Utama Riau, Senin sore kemarin.Dengan hasil akhir pertandingan PS Pekanbaru melalawan PS Rohil ini. Dapat dipastikan, laga final Piala Gubri 2017 akan berlangsung di Stadion Utama Riau, Rabu pukul 15.00 WIB yang dihadiri langsung Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.Pagi harinya, sebelum laga final berlangsung, akan digelar pertandingan memperebutkan juara 3 pukul 07.15 WIB di Stadion Utama Riau, antara PS Rohil melawan PS Kuansing.Saksikan, laga final kejuaraan Piala Gubernur Riau 2017 di Stadion Utama Riau, jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru yang dihadiri langsung Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...