Home » Kabar Kota » Terlibat Kecelakaan Tunggal, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Siak Ringsek Usai Terjun ke Kebun Sawit

Terlibat Kecelakaan Tunggal, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Siak Ringsek Usai Terjun ke Kebun Sawit

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Mobil dinas wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan merek Fortuner yang dikemudikan langsung oleh sang wakil itu hilang kendali hingga terjun ke kebun sawit di pinggir jalan.Informasi yang dirangkum, mobil tersebut dikemudikan langsung oleh Sutarno (49 tahun) selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak. Diduga ia hilang kendali (Out Of Control, red) hingga memicu kecelakaan tunggal tersebut.Peristiwa nahas ini terjadi persisnya di KM 3 daerah Maredan (Wilayah Pekanbaru, red). Ketika itu Sutarno sedang melaju dari arah Kabupaten Siak menuju Kota Pekanbaru. Kejadiannya Senin siang kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB.”Penyebabnya diduga akibat adanya tumpahan kerikil di jalan, tepatnya di tikungan, sehingga pengemudi mengalami Out Of Control dan masuk ke kebun sawit,” sebut Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan.

Budi Setiawan yang diwawancarai Selasa pagi tadi melanjutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja korban menderita kerugian materil karena mobilnya mengalami ringsek di bagian depan.”Kendaraannya sudah diderek hari itu juga dan dibawa ke bengkel. Untuk tumpahan kerikil yang diduga penyebab kecelakaan sudah dibersihkan dari jalan,” singkatnya menjelaskan.Sekilas tampak Fortuner warna hitam metalik ini mengalami kerusakan di bagian bumper depan dan kap mesin (depan). Terlihat juga bodi mobil berpelat BM 1507 S tersebut penyok-penyok dibeberapa bagian (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...